Sukses

Otto Hasibuan Bahagia Dapat Cucu dari Jessica Mila dan Yakup Hasibuan: Lahir Persis Prabowo Subianto Ditetapkan Sebagai Presiden

Pengacara kondang Otto Hasibuan mengungkap kebahagiaannya karena dikaruniai cucu

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara kondang Otto Hasibuan mengungkap kebahagiaannya karena dikaruniai cucu, buah pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Jessica melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Rabu 20 Maret 2024, pukul 21.41 WIB.

Otto Hasibuan melontarkan canda atas kelahiran anak pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Ia menyebut cucunya lahir tepat ditetapkannya Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia, berdasarkan hasil perhitungan suara Pemilu 2024 yang disampaikan KPU.

"Ya kemarin Tuhan memberikan kebaikan bagi kami keluarga. Tepat pada tanggal 20 pukul 21.41 WIB, Mila sudah telah melahirkan anak perempuan, dan sehat baik-baik saja," ujar Otto di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

"Ini persis Pak Prabowo ditetapkan sebagai presiden, ha ha ha lahir juga, gitu. Saya nggak tahu mana lebih dahulu jamnya nih," sambung Otto berkelakar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang Dapat Cucu

Otto mengaku senang mendapatkan cucu dari Yakup dan Jessica Mila. Bayi yang diberi nama Kyarra Arunika itu lahir dengan berat badan 3,1 kilogram dan panjang badan 51 sentimeter.

"Ya senang kalau melihat cucu. Beratnya kalau nggak salah 3,1, panjang lupa saya catat. Tapi cukup panjang, putih seperti Mila sama Yakup," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Oppung Kyarra

Dengan kelahiran Kyarra, lanjut Otto, nantinya ia akan disapa dengan sebutan Oppung Kyarra. Sebelum Yakup memiliki anak, Otto dipanggil dengan sebutan Oppung Putri, yang merupakan cucu dari anaknya Marco.

"Kyarra anak pertama Yakup, berarti cucu pertama dari Yakup. Selama ini saya dipanggil cucu saya paling besar, namanya Putri anaknya Marco. Jadi selama ini Oppung Marco istilahnya kalau Batak. Kyarra sudah lahir saya dipanggil bukan lagi Oppung Marco, jadinya Oppungnya Kyarra, itu kata orang Batak," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Jatuh Cinta Lagi

Melalui akun Instagram pribadinya, Yakup dan Jessica diketahui sudah mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Unggahan itupun dibanjiri ucapan selamat dari warganet.

"Jatuh cinta (lagi) Welcoming aour lil MVP to the big league! Only by His grace," tulis Yakup sebagai keterangan fotonya yang diunggah pada Kamis (21/3/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.