Sukses

Hyeri Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Posting Instagram Story yang Sempat Bikin Heboh

Hyeri menjabarkan timeline hubungannya dengan sang mantan.

Liputan6.com, Jakarta Pemberitaan seputar hubungan Hyeri, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, jadi pembicaraan panas selama beberapa hari terakhir. Tak ingin permasalahan semakin berlarut-larut, Hyeri menyampaikan permohonan maaf melalui akun Instagram pribadinya.

"Pertama, aku dengan tulus meminta maaf atas spekulasi dan kontroversi yang muncul selama beberapa hari terakhir karena emosi pribadiku. Sepertinya aku gagal mempertimbangkan dampak yang dapat ditimbulkan oleh setiap tindakan kecilku," tulis Hyeri pada Senin (18/3/2024).

Dia kemudian menyampaikan permohonan maaf yang tulus kepada pihak-pihak yang terdampak atas perbuatannya. Aktris Reply 1988 ini menjabarkan timeline hubungannya dengan sang mantan.

"Aku dengan tulus meminta maaf kepada siapa pun yang dirugikan. November lalu, tersiar kabar bahwa hubungan delapan tahunku telah berakhir. Itu bukanlah keputusan yang diambil dalam waktu singkat, dan bahkan setelah berita putusnya keluar, kami masih coba untuk membicarakannya lagi. Tapi, setelah itu, kami nggak ada kontak atau ketemu lagi," jelasnya.

Empat bulan berlalu, berita kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol pun tersiar di publik. Di momen ini, ada emosi-emosi yang sulit dijabarkan oleh Hyeri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembicaraan yang Bersifat Pribadi

"Aku merasa reaksiku terhadap berita baru itu bukan lagi sebagai "aktris Lee Hyeri" tapi sebagai "Lee Hyeri" secara pribadi. Sekali lagi, aku minta maaf karena telah menyakiti dengan emosi impulsifku," terangnya.

"Selama beberapa hari terakhir, aku tidak menjelaskan alasan tindakanku karena menurutku pembicaraan kami terlalu pribadi, dan hanya akan menambah rasa lelah. Jika hal ini menyebabkan kebingungan bagi siapa pun, aku juga minta maaf untuk itu," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Kronologi Masalah

Hyeri berkomitmen untuk lebih berhati-hati agar hal serupa tidak terjadi lagi. "Ke depannya, aku akan lebih berhati-hati dengan perkataan dan tindakan aku. Terima kasih. (aku akan segera menghapus postingan ini. Terima kasih.)" tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Hyeri, diketahui meng-unfollow Instagram sang mantan. Bersama dengan itu, dia mengunggah Instagram Story yang memantik beragam spekulasi.

"Ini menyenangkan," tulisnya dalam bahasa Korea. Itu juga bisa diartikan sebagai, “menarik”. Tak sedikit netizen yang menganggap hal ini ditujukan pada dating rumour sang mantan. Sebab bersama keterangan itu, dia menyertakan foto pohon palem yang diketahui sebagai simbol Hawaii.

4 dari 4 halaman

Story han So Hee

Berselang 6 jam kemudian, Han So Hee juga mengunggah Instagram Story yang diduga masih berkaitan rumor kencannya. Dia seolah memberi klarifikasi.

"Aku tidak suka orang yang mempunyai kekasih, aku juga tidak memberi mereka ruang, minat, atau menjalin hubungan di bawah kedok persahabatan, aku juga tidak ikut campur dalam hubungan orang lain. Saya suka program transit love, tapi itu bukan bagian hidupku," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini