Sukses

Timeline Hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri Diungkap Dispatch, Sudah Renggang Sejak Juni 2023

Dispatch menyatakan mereka bergegas ke Hawaii setelah berita kencan Ryu Jun Yeol dan Hyeri tersebar.

Liputan6.com, Seoul - Dispatch merilis berita seputar Hyeri, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee. Pada Senin (18/3/2024) pagi, media Korea Selatan ini mengungkap foto-foto So Hee dan kekasihnya, Jun Yeol saat sedang menghabiskan waktu di Hawaii.

Dispatch menyatakan mereka bergegas ke Hawaii setelah berita kencan keduanya tersebar. Namun apa yang mereka lihat tampaknya tidak sesuai dengan apa yang dibayangkan.

Bintang serial Nevertheless itu lebih sering melihat ponselnya daripada berinteraksi dengan Ryu Jun Yeol. Menurut Dispatch, Jun Yeol pun hanya makan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Ada juga foto yang memperlihatkan Han So Hee berjalan mengelilingi Hawaii sambil melihat jalan sementara sang kekasih mengikutinya di belakang.

Dilansir dari Koreaboo, Dispatch memberitakan bahwa hubungan Ryu Jun Yeol dengan Hyeri sudah merenggang sekitar bulan Juni 2023. Aktor berusia 37 tahun tersebut juga tidak hadir di pesta ulang tahun Hyeri pada bulan Juni.

"Keduanya memang tidak terbiasa berbagi cerita tentang kehidupan cinta mereka. Tapi meski mereka tidak mengatakan apa-apa, aku bisa merasakannya. Saya sering berkomunikasi dengan mereka," kata seorang sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan dengan Hyeri Berakhir dan Bertemu So Hee

Kata Dispatch, meski hubungan keduanya mulai kacau pada bulan Juni, mereka tidak bubar secara resmi. Saat musim panas dan musim gugur berlalu, dikatakan pula bahwa mereka hampir tidak saling menghubungi.

Baru pada awal November mereka memutuskan untuk berpisah secara resmi. Tak lama kemudian, pada tanggal 15 November, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee bertemu untuk pertama kalinya di sebuah pameran foto.

3 dari 4 halaman

Saling Jatuh Cinta

Fotografer Park Ye Eun-lah yang mengantarkan Han So Hee ke pameran foto tersebut. Dia berteman baik dengan Han So Hee dan juga memiliki hubungan baik dengan Ryu Jun Yeol. Dia juga salah satu dari lima orang yang ikut dalam perjalanan ke Hawaii.

Meskipun Ryu Jun Yeol dan Han So Hee bertemu untuk pertama kalinya di pameran seni, itu bukanlah cinta pada pandangan pertama. Dispatch menyatakan keduanya jatuh cinta secara bertahap saat mulai membicarakan seni.

4 dari 4 halaman

 Jun Yeol Kembali ke Korea

Sementara itu, Ryu Jun Yeol diketahui telah kembali ke Korea Selatan tanpa Han So Hee pada Minggu (17/3/2024). Sementara Han So Hee kini diketahui telah mengatur blo serta Instagram-nya ke mode privat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini