Sukses

Daebak, Hong Ji Hee Sang Bintang Drakor Big Mouth Umumkan Menikah Hari Ini 18 Maret 2024

Pihak agensi menuturkan bahwa Hong Ji Hee memang benar akan menikah dan pernikahan itu akan berlangsung di Seoul pada 18 Maret besok.

Liputan6.com, Seoul - Tahun 2024 dipenuhi kejutan! Banyak artis Korea yang mengumumkan hubungan asmara mereka terang-terangan ke publik. Mulai dari Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kim Bo Ra dan sutradara Jo Ba Reun, dan yang terbaru, Hong Ji Hee, yang akan segera menikah.

Hal itu dikonfirmasi oleh pihak agensi, Ace Factory. Dikutip dari Soompi, Minggu (17/3/2024). menyatakan bahwa Hong Ji Hee memang benar akan menikah dan pernikahan itu akan berlangsung di Seoul pada 18 Maret 2024. Pernikahannya sendiri akan digelar secara tertutup, hanya dihadiri oleh keluarga dan kenalan dekat keduanya.

Kabar tersebut juga dibagikan olehnya lewat akun Instagram @memories_of_jh. Dalam unggahanya, memperlihatkan beberapa foto mesranya ia bersama calon suami. Wajah keduanya tampak begitu semringah.

"Halo! akhir-akhir ini aku merasakan semangat musim semi. Apa kalian semuanya sehat dan baik-baik saja? aku.. ingin berbagi kabar baik dengan semua orang. Aku akan menikah … ´͈ ᵕ `͈ ♡, " tulis Hong Ji Hee dalam caption yang diunggah pada Minggu, 17 Maret 2024, kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ragu Saat Ingin Beri Tahu

Pemain drakor Big Mouth itu mengungkap bahwa awalnya ia ragu ingin mengeksposnya ke publik. "Ini hal yang sangat pribadi buatku, jadi aku merasa agak malu dan hati-hati, " kata Hong Ji Hae melalui caption.

"Tapi, aku putuskan untuk nulis karena aku bener-bener pengin memberi tahu orang-orang penting di sekitar aku, termasuk yang selama ini sudah kasih dukungan kepadaku, " lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Calonnya Bukan Selebriti

Meskipun dirinya tidak membeberkan siapa yang menjadi calon suaminya, tapi pihak agensi mengonfirmasi bahwa tunangannya bukanlah seorang selebriti.

Dalam unggahannya, bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu sekedar menceritakan sifat tunangannya itu. "Pasanganku adalah orang yang sangat baik hati dan selalu memberikan energi yang hangat padaku. Bahkan, Komi (anjing peliharaan Hong Ji Hee) sangat menyukainya," ungkap Hong Ji Hae.

 

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa Restu

Lewat unggahan tersebut, Hong Ji Hee juga meminta maaf karena merasa menyampaikan kabar rencana pernikahannya itu secara mendadak. "Meskipun ini berita yang tiba-tiba, aku harap kalian semua menerimanya dengan lapang dada," ujar Hong Ji Hae

"Bolehkah aku meminta dukungan dan ucapan selamat dari kalian?," imbuhnya.

Perempuan berusia 35 tahun itu pun berjanji akan hidup lebih baik di pada masa mendatang. "Aku akan berusaha menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya dan terus berusaha keras sebagai seorang aktris. Semoga kalian semua bahagia! Terima kasih atas perhatiannya!" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.