Sukses

Unik Aksi Pasangan Menikah di Kamar Mandi Pom Bensin, Bernuansa Disko

Nikah di pom bensin.

Liputan6.com, Jakarta Menggelar pernikahan impian menjadi tujuan setiap pasangan. Dekorasi yang indah, tamu undangan hingga lokasi pernikahan yang kerap jadi perbincangan sebelum menggelar ikatan perkawinan. Biasanya tempat-tempat indah dan mewah jadi pilihan. Namun ternyata ada sepasang mempelai memilih kamar mandi pom bensin ketimbang hotel bintang lima.

Pasangan suami istri asal Ohio membuat keputusan yang tidak biasa dalam pernikahan mereka. Memilih untuk mengadakan upacara di lokasi yang tidak lazim. Keduanya menggelar pernikahan di kamar mandi di sebuah pompa bensin di Kentucky yang kini tengah viral.

Logen Abney dan Tiana Ailstock, pasangan yang berasal dari Cincinnati, menunaikan sumpah pernikahan mereka di kamar mandi unik di Hop Shops, Provinsi Verona, Italia, pertengahan Februari 2024 kemarin. 

Kamar mandi toko tersebut mendadak menjadi bahan perbincangan online berkat keberadaan tombol merah besar yang memicu lampu disko berkilauan dan musik dansa berdentum.

Saat akhir upacara, pasangan tersebut dengan gemetar menekan tombol merah tersebut untuk memulai tarian pertama mereka sebagai suami istri yang baru menikah. Berikut Liputan6.com merangkum aksi unik menikah di kamar mandi melansir dari UPI, Jumat (23/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikat Janji Suci di Kamar Mandi

Logen Abney dan Tiana Ailstock sengaja memilih kamar mandi pom bensin agar punya kenangan yang unik. Lewat video yang diunggah pada akun Youtube Hop Shop. Abney dan Ailstock terlihat bahagia. 

Keduanya resmi mengucap janji suci meski berada di kamar mandi yang sempit. Menariknya, setelah resmi menikah, ada tombol mengganti lampu kamar mandi dengan lampu disko. Momen berpelukan usai resmi menikah diiringi gemerlap lampu disko meski berada di kamar mandi.

"Dari momen kita pertama kali berdansa di kamar mandi disko ini, hingga saat ini, aku bersumpah untuk menjalani hidup bersamamu. Setiap irama funk dan melodi yang mengalun mengiringi setiap langkah kita dalam hidup," ujar Abney dalam sumpahnya.

Keduanya menghadirkan pemuka agama setempat bahkan mau masuk ke dalam kamar mandi menyaksikan janji Abney dan Ailstock.

3 dari 3 halaman

Minimarket Pom Bensin Jadi Tempat Tamu Undangan

Mengingat kamar mandi kecil, Logen Abney dan Tiana Ailstock sudah menyiapkan tempat untuk tamu undangan. Mereka bahkan menyewa mini market yang berada di pom bensin sebagai tempat tamu undangan. Minimarket pom bensin yang sama, tamu undangan hingga kerabat dekat ikut menyaksikan keduanya menikah. 

Bahkan beberapa pengunjung minimarket ikut menyaksikan momen unik tersebut. Dekorasi balon menjadi welcome gate sederhana namun berkesan. Di sekelilingnya ada makanan dan barang perkakas minimarket berada. 

Kedua mempelai beriringan menyapa tamu undangan di tengah ruang utama minimarket. Tak berhenti di sana, Abney dan Ailstock juga lanjut melakukan pemotretan di tepi jalan yang minimalis. Kebahagiaan terpancar dari pasangan yang menikah dengan cara unik ini. 

Lewat video yang dibagikan, tak sedikit netizen ikut mendoakan dan menyoroti aksi unik nikah di kamar mandi ini. Bagaiamana, terinspirasi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.