Sukses

Isyarat Damai Inara Rusli dengan Virgoun Usai Sidang Pengalihan Royalti: Insyaallah Ada Win-Win Solution

Setelah menghadiri sidang pengalihan royalti di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, 13 Maret 2024, Inara Rusli membuka peluang damai dengan Virgoun.

Liputan6.com, Jakarta Sidang lanjutan soal pengalihan royalti yang melibatkan Inara Rusli dan Virgoun kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2024). Beredar kabar sidang ini ditunda.

Usai bersidang, Inara Rusli menjelaskan isu penundaan sidang tidak benar. Sidang pengalihan royalti tetap digelar dan akan dilanjutkan 22 Maret 2024. Ia fokus pada urusan hukum dengan Virgoun.

“Enggak, enggak ditunda tapi dilanjutkan nanti tanggal 22 (Maret 2024). Jadi hari ini belum ada tanda tangan apa pun. Urusan aku sementara ini hanya sama Virgoun saja sih,” kata Inara Rusli.

Pesohor dengan 2 jutaan pengikut di Instagram itu juga menampik rumor bahwa sidang pengalihan royalti diwarnai ketegangan dengan mantan suami. Inara Rusli menyebut suasana ruang sidang biasa saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Insyaallah Ada Perdamaian

“Di luar dari Virgoun sendiri, aku enggak ada kaitannya sama sekali. Insyaallah nanti ada perdamaian,” cetusnya seraya menambahkan, “Enggaklah, (suasana sidang) enggak tegang.”

Sementara Virgoun usai bersidang menolak berkomentar. Dicecar pertanyaan soal hasil sidang, pelantun “Surat Cinta Untuk Starla” bungkam. Kuasa hukum Virgoun pun enggan berkomentar.

3 dari 4 halaman

Insyaallah Ada Titik Terang

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (13/3/2024), Inara Rusli optimistis ada titik terang perdamaian dengan pihak seberang dalam proses sidang.

“Insyaallah ada titik terang untuk damai, mohon doanya saja,” ujar Inara Rusli. “Insyaallah ada win-win solution, belum bisa diungkap ya, karena belum ada tanda tangan,” imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Resmi Cerai November 2023

Diberitakan sebelumnya, Pengadilan Agama Jakarta Barat memutuskan Inara Rusli dan Virgoun resmi bercerai pada Jumat, 10 November 2023. Resmi menjanda, ibu tiga anak itu menangis haru.

“Saya excited banget, sampai bingung jelasin dari mana. Bukan sedih, tapi lebih ke terharu, karena apa yang saya imani dari Allah tidak sia-sia. Benar-benar janji Allah itu benar,” aku Inara Rusli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini