Sukses

Rekomendasi 5 Film Action yang Wajib Kamu Tonton di Vidio, dari The Revenant hingga The Raid

Daftar film action dengan cerita menegangkan yang wajib ditonton. Nonton 5 film action di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta film action yang penuh dengan adegan seru dan menegangkan, Vidio menghadirkan berbagai pilihan film terbaik dari berbagai negara.

Film action atau film laga adalah genre film yang menampilkan adegan menegangkan dengan aksi fisik atau kemampuan khusus.  Ceritanya biasanya penuh konflik dan tantangan yang dihadapi oleh tokoh utama.

Berikut 5 rekomendasi film action yang wajib kamu tonton di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. The Revenant

Film ini menceritakan tentang Hugh Glass, seorang pemburu yang diserang oleh beruang dan ditinggalkan oleh teman-temannya di alam liar. Dia kemudian berusaha untuk bertahan hidup dan membalas dendam kepada orang-orang yang telah mengkhianatinya. 

Film ini menampilkan visual yang indah dan adegan action yang brutal, serta akting yang luar biasa dari Leonardo Di Caprio. Saksikan akting ciamik dari Leonardo Di Caprio dengan nonton The Revenant di Vidio.

3 dari 7 halaman

2. Line of Duty

Film ini menceritakan tentang seorang polisi bernama Steve Arnott yang dipermalukan karena secara tidak sengaja membunuh seorang penculik. Dia kemudian ditugaskan untuk bekerja sama dengan tim anti-korupsi untuk menemukan seorang penjahat berbahaya. 

Film ini penuh dengan aksi dan ketegangan, serta menampilkan akting yang luar biasa dari para pemainnya. Langsung saja nonton Line of Duty di Vidio.

4 dari 7 halaman

3. Daredevil

Daredevil menceritakan tentang Matt Murdock, seorang pengacara yang menjadi buta setelah kecelakaan. Dia kemudian mengembangkan kemampuan indra super dan memutuskan untuk menjadi pahlawan super bernama Daredevil. 

Film ini penuh dengan aksi dan pertarungan yang seru, serta menampilkan akting yang luar biasa dari Charlie Cox. Saksikan keseruan film ini dengan nonton Daredevil.

5 dari 7 halaman

4. Star Trek

Film Star Trek memang menceritakan tentang petualangan kru USS Enterprise, sebuah pesawat ruang angkasa yang menjelajahi alam semesta. Film ini penuh dengan aksi dan petualangan yang seru, serta menampilkan efek visual yang luar biasa.

Penonton diajak untuk mengikuti petualangan kru USS Enterprise dalam menjelajahi alam semesta dan bertemu dengan berbagai macam alien. Segera nonton Star Trek hanya di Vidio.

6 dari 7 halaman

5. The Raid

Film ini menceritakan tentang dua tim polisi yang melakukan penyerbuan ke sebuah gedung apartemen yang dikuasai oleh gembong narkoba. Film ini penuh dengan aksi dan pertarungan yang brutal, serta menampilkan koreografi yang luar biasa. 

The Raid merupakan film action Indonesia yang terkenal. Film ini bahkan bisa dibilang pelopor kebangkitan film action Indonesia di rancah internasional. Nonton The Raid hanya di Vidio.

7 dari 7 halaman

Nonton Film Action di Vidio

Itulah pembahasan mengenai rekomendasi film action yang wajib kamu tonton di Vidio. Kamu bisa nonton film-film di atas dengan cara streaming movie online di platform OTT Vidio.

Vidio juga menyediakan banyak sekali pilihan konten hiburan yang sangat menarik. Kamu bisa nonton film online streaming, mulai dari film Indonesia, film Hollywood, drama Korea, hingga Bollywood.

Segera download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.