Sukses

Usai Coret Lolly dari Daftar Ahli Waris, Nikita Mirzani Curhat Bertahan Lewati Cobaan dan Rintangan

Usai mencoret Lolly dari daftar ahli waris dan tanggungan asuransi, Nikita Mirzani curhat soal berterima kasih ke diri sendiri atas perjuangan yang dilewati.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mencoret nama Lolly dari daftar ahli waris dan tanggungan asuransi, Nikita Mirzani berkeluh kesah soal tak ada salahnya berterima kasih kepada diri sendiri untuk semua perjuangan yang telah dijalani.

Bintang film Nenek Gayung juga menyinggung hidup manusia sejatinya terdiri dari langkah-langkah dan keputusan yang diambil. Terlepas dari keputusan dan langkah itu salah atau benar.

Jangan lupa untuk berterima kasih untuk dirimu sendiri atas segala perjuangan yang telah kamu lalui. Setiap langkah yang telah kamu ambil. Setiap rintangan yang telah kamu hadapi dan setiap usaha yang telah kamu lakukan adalah bukti dari kekuatan dan keteguhan hatimu,” cuitnya.

Keluh kesah ini disampaikan Nikita Mirzani lewat status teks yang diunggah di Instagram Stories, Selasa (12/3/2024). Hidup memang tak mudah namun menyerah bukanlah pilihan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekurangan Yang Kita Miliki

Dalam tulisannya, Nikita Mirzani juga menyinggung pentingnya menghargai apa yang dimiliki dan bersyukur kepada Sang Khalik untuk setiap langkah dalam hidup.

Terkadang kita terlalu fokus pada hal-hal yang belum kita capai atau kekurangan yang kita miliki sampai kita lupa untuk menghargai dan bersyukur atas segala hal yang telah kita lakukan,” Nikita Mirzani menulis.

 

3 dari 4 halaman

Menghargai Diri Sendiri

Jadi, ambillah waktu untuk merenung dan menghargai diri sendiri. Sadari betapa kuatnya kamu telah bertahan dan berjuang melewati segala macam cobaan dan rintangan,” ujar pelantun “Selalu Salah.”

Nikita Mirzani lalu membahas pentingnya self reward setelah berjuang dan bertahan di masa sulit meski lelah serta putus asa membayangi. Ia tak menyebut masalah yang tengah dihadapi secara eksplisit.

 

4 dari 4 halaman

Lelah dan Putus Asa

Berikanlah self reward untuk dirimu sendiri yang telah berjuang dan bertahan sampai detik ini meskipun mungkin terkadang kamu merasa lelah dan putus asa. Tapi, kamu masih di sini terus berusaha dan berjuang,” Nikita Mirzani mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, ibu tiga anak ini mengunggah surat perubahan tanggungan asuransi sembari mengumumkan nama Lolly telah dicoret dari daftar penerima manfaat. Nikita Mirzani juga mencoret Lolly dari daftar ahli waris.

Saya dan Loli sudah tidak ada uruapan dan keterkaitan dalam hal apapun. Apa yang dilakukan bleh Loli adalah Tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya. Anak hanya hanya 2: Azka dan Arka,” ungkapnya di Instagram Stories, Minggu (10/3/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.