Sukses

Happy Asmara Kembali Bertemu Denny Caknan, Akui Sudah Move On dan Punya Pacar Baru

Pedangdut Happy Asmara dan mantan pacarnya, Denny Caknan, kembali dipertemukan dalam panggung perayaan HUT Ke-31 ANTV.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Happy Asmara dan mantan pacarnya, Denny Caknan, kembali dipertemukan dalam panggung perayaan HUT Ke-31 ANTV. Sontak, hal ini langsung menjadi sorotan para penggemar yang tak sabar menantikan penampilan keduanya pada Kamis (7/3/2024).

Dalam acara tersebut, Happy Asmara dan Denny Caknan tampak berkolaborasi dengan menampilkan lagu secara silih bergantian. Penampilan diawali dengan lagu bertajuk “Rungkad” yang dibawakan oleh Happy Asmara, setelahnya Denny Caknan masuk ke panggung dengan melantunkan lagu “Kalih Welasku”.

Perempuan yang akrab disapa Happy ini mengaku tidak ada rasa canggung ketika harus satu panggung dengan sang mantan kekasih di acara ini.

"Nggak, Nggak, kenapa canggung. Biasa aja dong, kan udah biasa," tutur Happy Asmara. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akui Sudah Move On dan Punya Pacar Baru

Saat sesi kuis dalam acara yang sama, Happy Asmara menjadi bahan godaan oleh Ria Ricis dan Boy William. Momen ini terlihat diunggah ulang melalui video TikTok akun @garis_gh67.

Kelihatannya aku tuh gak move, padahal aku udah punya pacar. Eh,” ungkap Happy Asmara blak-blakan.

Tak mau jadi bulan-bulanan, Happy terlihat memberikan pembelaan bahwa pacar yang dimaksud adalah pacar bayangan. Namun, Boy Willian justru mencecar Happy dengan sejumlah pertanyaan, salah satunya terkait pekerjaan pacar barunya.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Bocorkan

Meski telah keceplosan ungkap statusnya yang kini tak lagi single, pelantun lagu “Tak Ikhlasno” ini tetap belum mau terbuka mengenai pacar barunya tersebut.

"Dia kerjanya sebagai... Gak boleh dibahas di sini. Pokoknya masih manusia biasa lah pacar aku," lanjut Happy Asmara malu-malu.

Sementara itu, Happy mengungkapkan perihal kriteria pacarnya, ia menginginkan seorang musisi daripada pengusaha. Tak ayal, netizen langsung menerka-nerka pacar baru Happy yang berprofesi sebagai seorang musisi.

4 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Cuplikan video tersebut langsung menuai beragam reaksi dan komentar dari para netizen. Bahkan, banyak yang mengaku sudah mengetaui pacar dari idolanya tersebut.

Kak happy emg gamau dipublic pcrnya tpi klo org kaya aku ini ya phmlah siapa yg di maksut,” tulis akun @wiw***.

udh move on, dan punya pacar.. eehh.. keceplosan gk tuh,” tutur akun @don***.

Iyaa ksihan bunda pdhal musisi jga mas Gilga bukn krenaa mntan dlu,” ungkan akun @nar***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.