Sukses

Momen Penuh Ekspektasi: Happy Asmara dan Denny Caknan Bersatu Kembali di Panggung INDON3S1A KEREN

Happy Asmara dan Denny Caknan bakal memeriahkan acara INDON3S1A KEREN sebagai perayaan HUT ke-31 ANTV.

Liputan6.com, Jakarta Panggung perayaan HUT ke-31 ANTV akan diramaikan oleh dua nama besar dalam dunia musik Indonesia, Happy Asmara dan Denny Caknan. Keduanya yang pernah menjadi kekasih akan bersatu kembali di acara bertajuk INDON3S1A KEREN. Para penggemar tak sabar menantikan penampilan mereka dalam malam puncak perayaan ini. 

Dalam sebuah wawancara di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Happy Asmara menyampaikan kebahagiaannya dapat kembali berbagi panggung dengan Denny Caknan. Mereka berdua memiliki misi yang sama, yaitu memajukan budaya Jawa melalui karya musik mereka.

"Alhamdulillah, senang bisa ketemu temen-temen juga, ketemu sesama musisi Jawa juga. Kita kan membawa nama budaya, jadi kita harus bangga, kita harus terus melestarikan apa yang kita bawa sebagai identitas kita," ungkap Happy Asmara.

Menurut Happy, tidak ada rasa canggung ketika tampil bersama Denny Caknan di acara ini. "Nggak, Nggak, kenapa canggung. Biasa aja dong, kan udah biasa," kata Happy, menegaskan kenyamanan mereka berdua dalam berkolaborasi di atas panggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Rungkad

Happy Asmara juga membagikan sedikit bocoran tentang penampilannya. Ia akan membawakan empat lagu, salah satunya adalah "Rungkad," sebuah lagu yang telah menjadi identitas dari mas Vicky Prasetyo. Happy Asmara berjanji untuk memberikan penampilan yang istimewa dengan kolaborasi bersama penyanyi lain.

"Aku akan bawain lagu Rungkad, karena sudah menjadi identitas lagu dari mas Vicky Prasetyo ya. Ada kolaborasi juga dengan penyanyi lain. Pokoknya banyak deh," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Persiapan

Persiapan untuk penampilan ini sudah dilakukan oleh Happy Asmara sejak tiga pekan lalu. Proses ini memakan waktu sedikit lebih lama dari biasanya, mengingat ia harus memulihkan suaranya yang sempat mengalami masalah. 

"Happy sempat vakum karena suaranya lagi sedang kurang maksimal, sekarang lagi dimaksimalin," tambahnya.

  

4 dari 4 halaman

Bintang Tamu Lainnya

Malam puncak perayaan HUT ke-31 ANTV INDON3S1A KEREN juga akan dimeriahkan oleh penampilan Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, dan VOB. Acara ini akan disiarkan langsung pada Kamis (7/3), dimulai pukul 18.00 WIB. Antisipasi momen penuh euforia dengan kembali menyaksikan kolaborasi epik antara Happy Asmara dan Denny Caknan di panggung yang dinanti-nantikan ini. 

Selain penampilan dari line-up utama, panggung INDON3S1A KEREN juga akan diguncang oleh penampilan dari para anak muda berbakat dan mengharumkan nama bangsa yakni Putri Ariani yang akan duet dengan Alan Walker, Voice of Baceprot, Lyodra, Salma Salsabil dan Davi Sumbing lewat lantunan musik yang easy listening namun memiliki makna kekuatan, kebebasan dan memotivasi.

Dipandu Rina Nose, Boy William, Ummy Quary, dan Anwar BAB, INDON3S1A KEREN suguhkan kolaborasi yang memukau dari musisi yang berasal dari berbagai genre yang dibumbui dengan drama dan realityi dalam satu panggung. Penampilan memukau dari Happy Asmara dan Denny Caknan siap menggoyang panggung INDON3S1A KEREN dengan alunan musik koplo dengan lirik khas bahasa Jawa Campursari.

Kiki Zulkarnain selaku Chief Program and Communications Officer ANTV mengungkapkan INDON3S1A KEREN menjadi kado istimewa HUT ANTV untuk pemirsa yang telah mendukung dan menemani perjalanan ANTV selama 31 tahun. Pertunjukan terbaik siap diberikan untuk pemirsa setia ANTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini