Sukses

Yoona SNSD Beri Kejutan Nyanyi Lagu Tertawan Hati di Fan Meeting Jakarta: Aku Suka Banget Lagu Ini

Yoona SNSD sukses menggelar tur Asia fan meeting perdananya yang berakhir di Jakarta pada Minggu (3/3/2024) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Idol legendaris Korea Selatan, Yoona SNSD atau Girls’ Generation sukses menggelar tur Asia fan meeting perdananya yang berakhir di Jakarta pada Minggu (3/3/2024) kemarin. Ribuan SONE (sebutan penggemar SNSD) Indonesia tampak memenuhi area Tennis Indoor Senayan dengan kompak mengenakan baju dan atribut serba pink.

Sepanjang 2,5 jam pertunjukan, Yoona berhasil membius penonton yang hadir dengan kecantikannya yang digadang-gadang membuatnya mendapat julukan visual abadi K-Pop. Bintang serial Big Mouth itu juga turut berinteraksi langsung dengan sejumlah penggemar beruntung di sesi permainan.

Bahkan, ada penggemar yang berkesempatan langsung untuk memparodikan salah satu adegan ikonis dari drama Love Rain, yakni saling bertapapan selama tiga detik. Selain itu, Yoona juga mengabulkan permintaan salah satu penggemar yang ingin berduet menyanyikan lagu ballad SNSD berjudul "Complete."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Menyanyikan Lagu Populer Indonesia

Tak berhenti sampai di situ, dalam rangkaian fan meeting tersebut, Yoona juga telah menyiapkan kejutan spesial untuk para SONE yang hadir dengan menyanyikan salah satu lagu populer Indonesia dari Awdella berjudul "Tertawan Hati."

Ia pun berhasil memukau para penonton dengan suara merdunya yang terdengar fasih kala melantunkan setiap liriknya.

Sang MC, Indra Herlambang, sampai berdecak kagum lantaran suara Yoona mampu mengubah suasana Tennis Indoor Senayan mendadak berubah jadi mellow.

“Soalnya saya juga suka banget sama lagu ini,” ungkap pemeran Go Mi Ho dalam drama Big Mouth tersebut.

3 dari 4 halaman

Proyek Yoona Selanjutnya

Dalam kesempatan ini, Yoona juga sempat menyinggung soal film terbarunya bertajuk "2 O’Clock Date" ketika ditanya perihal proyek selanjutnya. Setelah menunggu sekian lama, Yoona mengumumkan bahwa film tersebut akan resmi tayang pada tahun ini.

“Ada satu film setelah ini, judulnya 2 O’Clock Date. Mungkin tahun ini kalian bisa melihatnya,” terangnya.

Sebelumnya, film yang juga dibintangi oleh Ahn Bo Hyun ini dikabarkan akan dirilis pada tahun 2023 kemarin. Sayangnya, para penggemar harus kembali menunggu lantaran mundurnya jadwal perilisan film ini.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih Sudah Memberikan Kenangan yang Indah

Menjelang pengujung acara, Yoona mengungkapkan keinginannya untuk sering berkunjung ke Indonesia. Ia kemudian menyanyikan lagu "Knock" dan menutup acara dengan lagu "Deoksugung Stonewall Walkaway."

“Terima kasih sudah memberikan kenangan yang baik dan lembaran baru untuk saya. Nanti kita ketemu lagi ya,” ucap idol sekaligus aktris berusia 33 tahun tersebut.

“Hati-hati pulangnya ya,” tutup Yoona sambil meninggalkan area panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini