Sukses

Potret Inul Daratista Bareng Megawati, Ngaku Dapat Wejangan Manis di Luar Urusan Polemik Politik

Inul Daratista mengunggah sejumlah potret bareng Megawati Soekarnoputri saat menjadi bintang tamu acara memasak di salah satu stasiun televisi swasta.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus pengusaha Inul Daratista jadi omongan gara-gara mengunggah sejumlah potret dan video bersama Presiden ke-5 Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri saat jadi bintang tamu di acara masak-masak salah satu stasiun televisi swasta.

Nyonya Adam Suseso mengaku senang selama jadi presenter acara memasak, sering bertemu orang hebat di Indonesia dari berbagai bidang termasuk politik. Karenanya, pertemuan dengan Megawati Soekarnoputri membekas di hati Inul Daratista.

Bangga dapat tugas dari yang punya TV untuk liputan memasak bersama orang hebat terlepas dari urusan politik. Saya sudah komit untuk tidak berpihak pd siapapun,” tulisnya menyertai video kolase yang menampilkan dua foto bareng Megawati.

Inul Daratista mengaku terbuka untuk bertemu siapa pun termasuk mantan Presiden Republik Indonesia dan para capres yang berlaga di Pemilu 2024. Terang-terangan ia mengaku tak punya kepentingan politik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wanita Luar Biasa

Setelahnya, Inul Daratista berbagi kesan kali pertama bertemu Ketua Umum PDI Perjuangan. Dalam pandangannya, Megawati wanita luar biasa terlepas dari beragam pemberitaan yang menimpa beberapa pekan terakhir.

Di mata saya Ibu Megawati adalah sosok wanita yg luar biasa terlepas pemberitaan di luar sana yg cukup deras menghantam beliau,” ungkap Inul Daratista dalam unggahan pada Sabtu (2/3/2024)).

3 dari 4 halaman

Wejangan Manis dari Megawati

Saya hanya sesaat bertatap wajah dgn beliau dgn byk canda dan ceramah wejangan manisnya buat kita berdua diluar urusan polemik politik beliau. Sbg anak bangsa kita hrs hormat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Inul Daratista mengingatkan publik, beda pandangan politik itu wajar di tengah panasnya suhu politik tahun 2024. Namun, respek terhadap tokoh bangsa harus tetap dijaga.

 

4 dari 4 halaman

Banyak Berjuang untuk Negeri Kita

Silahkan bertarung dgn urusan kalian. Urusan saya adalah memasak dgn org hebat dimana beliau juga wong lawas yg juga punya power, massa, byk berjuang utk negri kita,hrs di hormati dihargai. Meski kalian sdh punya dewa baru atau Idola baru,” pungkas Inul Daratista.

Lebih dari 35 ribu orang menyukai unggahan ini. Seribuan komentar menggenangi kolom. Ada yang menyambut hangat namun tak sedikit pula yang nyinyir. Namun, pelantun “Kocok-kocok” tak mau ambil pusing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.