Sukses

Shah Rukh Khan Semangat Joget bareng Salman Khan dan Aamir Khan Pakai Lagu Film RRR di Acara Pra-Pernikahan Anant Ambani

Dalam acara perayaan pra-pernikahan putra miliarder Mukesh Ambani, yakni Anant Ambani Shah, tampak Rukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan menari bersama.

Liputan6.com, Jakarta Tiga aktor besar Bollywood yang memiliki nama belakang sama, yakni Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan, baru-baru ini membuat publik India heboh. Pasalnya, Shah Rukh Khan dan dua aktor tersebut tampak semangat saat diminta untuk tampil di sebuah acara keluarga konglomerat.

Terlihat dalam acara perayaan pra-pernikahan putra miliarder Mukesh Ambani, yakni Anant Ambani dengan calon istrinya, Radhika Merchant pada Sabtu (2/3/2024), Shah Rukh Khan sukses memeriahkan sekaligus menghibur para undangan bersama Salman Khan dan Aamir Khan.

Momen ini sempat direkam kamera dan diunggah ulang melalui akun Instagram @etimes. Tampak dalam video yang beredar, Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan menari sambil diiringi oleh lagu pemenang Oscar, "Naatu Naatu", yang diambil dari film laga fenomenal, RRR.

Dalam penampilannya, Shah Rukh Khan dan Salman Khan sama-sama mengenakan busana berwarna hitam. Sementara Aamir Khan tampak memakai busana hijau.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompak Bikin Gerakan Ikonis

Satu hal yang menarik, para bintang tersebut sempat mengambil langkah hook sebisanya dari koreografi lagu "Naatu Naatu". Namun selanjutnya, mereka melakukan tarian lain yang sangat ikonis.

Tampak Salman Khan mengekspresikan langkahnya dari film berjudul Jeene Ke Hai 4 Din. Setelah itu, Shah Rukh Khan dan Aamir Khan mengikuti gerakan Salman dengan kompaknya.

"Momen ikonis!" tulis pengunggah video tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Joget di Perayaan Pra-Pernikahan

Keluarga Ambani telah berhasil menggelar perayaan besar selama tiga hari di Jamnagar, Gujarat dalam rangka menyambut hari pernikahan Anant Ambani dengan calon istrinya, Radhika Merchant untuk 12 Juli 2024 mendatang.

Tak hanya keluarga dan kerabat dekat, semua bintang dan pesohor dunia lainnya turut hadir di sana. Di dunia Bollywood, hadir Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan.

Perayaan yang digelar pada Sabtu (2/3/2024) malam, berlanjut hingga larut malam. Bintang-bintang maupun pesohor lain yang turut meramaikan acara adalah Rihanna, Mark Zuckerberg, Billl Gates, hingga Ivanka Trump.

 

4 dari 4 halaman

Para Bintang di Pernikahan Anak-anak Mukesh Ambani

Menelusuri ke belakang, rupanya ini bukan pertama kalinya anak-anak Mukesh Ambani mengundang artis besar untuk meramaikan acara pernikahan mereka. Nama Beyonce Knowles hingga Chris Martin vokalis Coldplay sempat hadir di acara keluarga Mukesh Ambani.

Sebelum Rihanna, mengisi acara prapernikahan Anant Ambani, Beyonce Knwoles sempat diundang dan datang sebagai artis yang tampil di pernikahan Isha, putri Mukesh Ambani pada 2018 lalu.

Lalu pada tahun 2019, barulah Chris Martin diundang dalam acara pernikahan putra sulung Mukesh Ambani, Akash. Sang vokalis Coldplay tak sendirin, namun ia juga tampil bersama duet DJ musik elektronik Chainsmokers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.