Sukses

2 Passion Selebgram Uci Flowdea, Berbagi Gaya Busana Modis di Medsos dan Rekam Lagu Berlirik Positif

Uci Flowdea menikmati peran sebagai selebgram sekaligus penyanyi. Ia berbagi konten gaya busana di medsos dan konsisten merilis single atau lagu baru.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai selebgram, pengusaha dan penyanyi, Uci Flowdea kerap berbagi konten kegiatan di akun Instagram terverifikasinya, yang diikuti lebih dari 400 ribu pengikut.

Uci Flowdea dikenal hobi jalan-jalan ke luar negeri, gaya busana modis, dan belanja. Baginya, tak ada salahnya pelesiran untuk mengapresiasi diri setelah sekian lama kerja keras untuk keluarga.

Di sisi lain, Uci Flowdea adalah penyanyi dengan sejumlah single atau lagu berlirik positif seperti “Lekat Bersamaku” dan “Berjalan BersamaMu.” Ia ingin berbagi energi positif dengan pendengar.

“Lagu-lagu yang penuh energi positif. Saya percaya lagu-lagu (dengan karakteristik) seperti ini bisa menarik perhatian penikmat musik dari berbagai kalangan,” kata Uci Flowdea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saat di Luar Negeri

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (29/2/2024), Uci Flowdea kemudian membahas gaya berbusananya yang modis saat pelesiran ke luar negeri.

Menurutnya, ini bukan untuk gaya-gayaan. “Jadi saya tidak hanya berbagi inspirasi gaya, tapi juga tips dan rekomendasi tempat-tempat belanja terbaik di kota-kota yang saya datangi saat di luar negeri,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Cara Terbaik Ekspresikan Diri

“Begini, dalam perjalanan hidup ini, saya selalu percaya gaya adalah cara terbaik mengekspresikan diri. Saya senang bisa berbagi momen belanja dengan penggemar,” Uci Flowdea menjelaskan.

Sejumlah negara pernah dikunjunginya, dari Singapura, Hong Kong, Cina, Prancis, Italia, dan masih banyak lagi. Potret Uci Flowdea tampil gaya di negeri orang pun banjir pujan.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Memberi Inspirasi

Uci Flowdea menjelaskan, berbagi inspirasi gaya fesyen di medsos bertujuan mengajak para pengikutnya menemukan karakter diri dalam berbusana. Pada hakikatnya, gaya busana seseorang mencerminkan dirinya.

“Saya berharap dapat memberi inspirasi kepada para penggemar maupun pengikut dalam menemukan gaya mereka sendiri. Menyenangkan saat kita jadi diri sendiri,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini