Sukses

Saksikan Suara Emas Fildan dan Bang Yedam Bersatu Dalam Acara Dangdut Kpop 29Ther di Indosiar & Vidio

Acara Dangdut Kpop 29Ther episode 6 di Indosiar & Vidio hadikan kolaborasi Fildan dan Bang Yedam.

Liputan6.com, Jakarta Episode terakhir acara Dangdut Kpop 29Ther akan ditayangkan hari sabtu tanggal 24 Februari 2024. Penampilan dan kolaborasi yang paling ditunggu banyak penggemar musik dangdut dan Kpop di Indonesia. 

Masih dengan tujuan membuat musik dangdut dikenal di kancah internasional. Para talent show khususnya musik dangdut ditantang berkolaborasi dengan penyanyi populer asal Korea Selatan. 

Episode terakhir ini akan ada Fildan yang akan berkolaborasi dengan penyanyi solo Korea Selatan Bang Yedam. Sebelum nonton di Indosiar dan Vidio, simak dulu perjalanan karir Fildan dan Bang Yedam berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjalanan Karir Fildan dan Bang Yedam

Fildan dikenal setelah berhasil memenangkan ajang pencarian bakat musik dangdut yaitu D’Academy 4 tahun 2017. Salah satu kemampuan unik dan disukai banyak orang tentang Fildan adalah bagaimana ia menyanyikan lagu India. 

Tidak berhenti disana Fildan juga lanjut mengikuti berbagai ajang Dangdut berskala Internasional seperti D'Academy Asia 3 dan menjadi juara 1. Pelantun lagu Siang Malam Rindu ini masih aktif merilis single dangdut terbaru setiap tahunnya. 

Lanjut ke penyanyi Solo Asal Korea Selatan bernama Bang Yedam. Memulai karir dari usia muda di ajang pencarian bakat Kpop Star, baru saat remaja ia tergabung dalam idol grup Kpop bernama Treasure. 

Namanya terkenal sebagai pencipta lagu Darari yang challengenya terkenal di platform Tiktok seluruh dunia. Tahun 2023 ini Bang Yedam memilih untuk bersolo karir dan merilis debut solonya berjudul Only One.

3 dari 3 halaman

Nonton Dangdut Kpop 29Ther di Indosiar dan Vidio

Jangan lupa saksikan acara Dangdut Kpop 29Ther episode 6 yang akan menampilkan kolaborasi suara emas Fildan dan Bang Yedam. Acara akan diadakan hari Minggu, 17 Februari 2024 pukul 21.00 WIB dan bisa ditonton di Indosiar dan Platform streaming Vidio. 

Jangan lupa berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari live streaming acara tv, film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.