Sukses

7 Potret Seleb Korea di Listening Party Yugyeom, Ada Song Kang Nyempil di Antara Rapper dan Idol K-Pop

Yugyeom GOT7 membagikan momen kebersamaannya setelah menggelar acara listening party yang bertabur bintang sehari sebelum peluncuran album perdananya.

Liputan6.com, Jakarta, - Yugyeom GOT7 membagikan momen kebersamaannya saat menggelar acara listening party yang bertabur bintang sehari sebelum peluncuran album perdananya. Album studio solo yang bertajuk Trust Me ini akan dapat didengarkan secara serentak tepat pada hari ini, Rabu (21/2) pukul 6 sore waktu Korea.

Seperti yang telah diketahui, Yugyeom telah resmi memulai debut solonya pada 17 Juni 2021 silam dengan merilis mini album pertama berjudul Point of View.

Melalui Instagram pribadinya, Yugyeom mengunggah foto-foto suasana pesta perayaan comeback-nya tersebut, pada Selasa (20/2/2024) kemarin. Maknae GOT7 ini juga menunjukkan kedekatannya dengan para tamu yang hadir melalui hasil photobooth dengan pose yang lucu dan menggemaskan.

Dalam postingannya, idol kelahiran 97L tersebut tidak hanya mengundang rekan sesama idol K-Pop saja, tetapi juga turut menggandeng sederet aktor dan aktris kenamaan Korea, bintang Hip-Hop, hingga influencer.

Berikut rangkuman Liputan6.com dari Instagram @yugyeom tentang tamu-tamu dari berbagai kalangan yang hadir dalam acara listening party Yugyeom, Rabu (21/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Song Kang dan Jung Gun Joo

Song Kang asyik berpose di antara para idol K-Pop. Ada Jaehyun dan Johnny NCT, Mingyu, dan DK Seventeen, BamBam GOT7, yang sukses menuai perhatian warganet.

3 dari 8 halaman

2. Bareng DK iKON

DK jadi satu-satunya member iKON yang hadir. Interaksinya dengan Yugyeom tak kalah membuat para penggemar kegirangan.

4 dari 8 halaman

3. BTOB hingga Loco

Semakin meriah, acara spesial ini juga dihebohkan dengan kedatangan Peniel BTOB, Mingi ATEEZ serta rekan rapper satu agensi AOMG yakni Loco yang berpose sedikit konyol.

5 dari 8 halaman

4. YouTuber Orbit dan Member Seventeen

Orbit, YouTuber Korea yang sempat menjadi peserta survival show The Devil’s Plan juga turut hadir memeriahkan acara. Hadir pula member Seventeen lainnya, yakni Woozi dan The8.

6 dari 8 halaman

5. Song Ha Yoon

Dari kalangan aktris, pemeran Jeong Sumin dalam drakor Marry My Husband, Song Ha Yoon juga terlihat memberikan dukungannya terhadap Yugyeom.

7 dari 8 halaman

6. DJ Wegun

Bak social butterfly, Yugyeom juga menggandeng DJ Wegun untuk semakin memeriahkan event spesialnya ini.

8 dari 8 halaman

7. Foto Bersama

Terakhir, Yugyeom memberikan ucapan terima kasih yang terdalam bagi seluruh tamu yang telah datang mendengarkan album solonya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.