Sukses

Drakor Marry My Husband Tamat, Intip Potret di Balik Layar Adegan Kondangan Na In Woo - Park Min Young

Tingkah Na In Woo saat sedang rehat jauh beda dengan karakternya di drakor Marry My Husband.

Liputan6.com, Seoul - Takdir masa lalu Kang Ji Won (Park Min Young) dalam drakor Marry My Husband akhirnya telah terurai dengan sempurna telah Selasa (20/2/2024) kemarin. Pada episode final drakor ini, Kang Ji Won akhirnya menikah dengan sang kekasih, Yoo Ji Hyuk (Na In Woo), setelah berhasil melepaskan diri dari Jung Soo Min (Song Ha Yoon).

Tak lama setelah episode final drakor ini, tvN merilis sejumlah foto pernikahan Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk.

Bak potret pre-wedding sungguhan, mereka tampil dengan beberapa pasang pakaian pengantin sekaligus. Wajah keduanya juga benar-benar semringah, bak pengantin baru.  

“Banyak penonton yang menunjukkan rasa cinta yang besar [untuk drama ini], jadi kami bisa menuntaskannya dengan senyum cerah. Aku merasa diberkati dan penuh syukur. Aku juga merasa bahwa ada banyak hal yang akan berubah dalam karier akting saya di masa depan,” kata Park Min Young soal akhir drakor ini.

Sementara Na In Woo berkata, “Ini masih belum terasa nyata, dan aku merasa masih harus bangun besok dan datang ke lokasi syuting (drakor ini), jadi aku merasa sedih banget. Semua aktor dan staf  telah bekerja sangat keras.”

Selain foto pernikahan yang dirilis tvN, para bintang Marry My Husband juga membagikan foto-foto di balik layar saat syuting adegan pernikahan di episode akhir drakor ini. Seperti apa keseruannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Makeup Tipis Tipis

Park Jin Young membagikan potret close-up dirinya dengan pakaian pengantin internasional. Ia tampak segar dengan make up tipis-tipis dan pipi merona.

3 dari 6 halaman

2. Gaya Na In Woo - Park Min Young di Altar Pernikahan

Selama memerankan Yoo Ji Hyuk, Na In Woo selalu menjaga dirinya agar terlihat cool dan kalem. Tapi saat sedang break istirahat, sifat aslinya yang kocak keluar. 

Lihat saja gayanya saat berinteraksi dengan Choi Gyuri, pemeran Yoo Heeyeon. Park Min Young sampai meniru gayanya melakukan "temba-tembakan."

4 dari 6 halaman

3. Detail Meja Tamu

Choi Gyuri juga membagikan detail meja tamu undangan di pernikahan Ji Hyuk - Ji Won yang terlihat mewah dan elegan. Namun tetap, sang aktris tampak menyeruput ice americano.

5 dari 6 halaman

4. Bareng Kakek Mertua Park Min Young

Choi Gyuri juga membagikan momen foto bareng Moon Sung Geun, pemeran kakek mertua Park Min Young di drakor ini. Keduanya tampak begitu akrab bak kakek dan cucu betulan. 

6 dari 6 halaman

5. Bonus: Foto Pernikahan Lee Yi Kyung - Park Min Young

Sebagai bonus, Lee Yi Kyung membagikan foto momen pernikahannya dengan Park Min Young dari episode awal drakor ini. Kelihatan jelas bukan, perbedaan atmosfer di antara dua acara nikahan ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini