Sukses

Bukan Cuma Na In Woo, Pemain Marry My Husband Song Ha Yoon Juga Terapkan Hidup Minimalis

Na In Woo pernah mengakui dirinya tak memiliki sofa di rumah. Dan, ternyata pemain Marry My Husband lainnya Song Ha Yoon selama ini tak punya kulkas. Keduanya mengaku memang menerapkan hidup minimalis.

Liputan6.com, Jakarta Pemain drama Korea (drakor) Marry My Husband yakni Na In Woo dan Song Ha Yoon ternyata punya persamaan dalam menjalankan kehidupan di dunia nyata yakni sama-sama menerapkan hidup minimalis.

Na In Woo dalam drama Korea populer tersebut diceritakan sebagai sosok yang kaya raya. Namun, dalam kehidupan nyata Na In Woo hanya membeli barang-barang yang penting. Hal tersebut diketahui dalam sebuah tayangan “2 Days And 1 Night” yang tayang pada 2022.

"Kenapa tempat ini begitu kosong? Tak ada yang bisa dilihat," tanya salah satu host acara tersebut saat masuk ke apartemen Na In Woo.

Terlihat hanya ada televisi, komputer, gitar dan kulkas. Bahkan isi kulkas Na In Woo pun minimalis yang sebagian besar diisi dengan air mineral.

Lalu, salah satu host menanyakan kepada Na In Woo apakah dirinya baru pindah tempat tinggal. Na In Woo pun mengatakan bahwa sudah sebulan dia tinggal di apartemen tersebut.

"Tidak punya sofa?" tanya seorang host.

Dalam variety show tersebut, ia mengungkapkan bahwa selama ini aktivitas menonton televisi dilakukan dengan duduk di lantai. Saat makan pun ia memilih di lantai.

"Aku bahkan tidak punya meja," kata In Woo lagi.

Jumlah Pakaian pun Minimalis

Sementara itu, di salah satu ruangan ia dedikasikan untuk menata pakaiannya. Namun, Na In Woo tidak seperti selebritas lain yang memiliki banyak sepatu, pakaian dan jaket banyak. Terlihat jumlah pakaiannya juga minimalis.

Na In Woo mengaku maksimal beli 12 pakaian dalam setahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Song Ha Yoon Baru Punya Kulkas

Gaya hidup minimalis ternyata diterapkan juga oleh pemain Marry My Husband lainnya Song Ha Yoon.

"Aku tidak punya kulkas," kata Ha Yoon dalam acara One Step Closer .

"Aku tidak punya kulkas tapi aku kemarin baru membelinya," lanjut Ha Yoon.

Para pemain Marry My Husband yang ada dalam wawancara itu pun kaget dengan pernyataan Ha Yoon tersebut. Mereka mempertanyakan apakah Ha Yoon tinggal di masa lampau tidak ada kulkas. Namun, Ha Yoon memberi penjelasan bahwa selama ini dia tidak pernah merasa membutuhkan kulkas.

"Biasanya aku hanya membeli apa yang aku makan untuk hari itu dan memasaknya dan selesai.Saya tidak harus menaruh apapun di kulkas," jelas Ha Yoon.

"Aku juga tidak perlu menaruh minuman dingin di kulkas

"Aku baru mendengar seperti ini," komentar In Woo.

Park Min Young yang hadir dalam acara tersebut juga kaget. Sebagai seorang maksimalis, mendengar cerita Ha Yoon dirinya tak menyangka.

"Kedengarannya menarik juga ya dengan caranya sendiri," kata Min Young sambil tertawa. 

"Ya, aku adalah contoh minimalis yang sempurna," lanjut Ha Yoon.

Namun, akhirnya Ha Yoon membeli kulkas baru-baru ini. "Ini adalah kulkas pertamaku," katanya.

3 dari 3 halaman

Warganet pun Ikutan Kaget

Para penggemar K-drama mengetahui fakta tersebut banyak yang kaget. 

"Mbak kok bisa enggak ada kulkas buat ciwi-ciwi biasanya kulkas itu penting," komentar seorang warganet.

"Wkwkwk Na In Woo berasa ada temannya," kata seorang warganet.

"Kalau sofa masih okelah tapi gada kulkas? serius?," tanya yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini