Sukses

Verrell Bramasta Dianggap Tak Berprestasi karena Nyaleg, Ayo Cek Faktanya

Verrell Bramasta saat ini sedang berkompetisi untuk meraih kursi di DPR RI.

Liputan6.com, Jakarta Seorang aktor terkemuka, Verrell Bramasta, saat ini sedang berkompetisi untuk meraih kursi di DPR RI yang mewakili daerah Dapil Jabar 7. Sebelum berkecimpung di dunia politik, Verrell Bramasta bergelut di industri hiburan sebagai seorang aktor dan telah meraih banyak prestasi.

Selama berkarir sejak 2017, Verrell berhasil meraih berbagai nominasi dan penghargaan bergengsi. Berikut daftar penghargaan yang telah diraih oleh aktor yang telah membintangi lebih dari 25 film dan sinetron. Beberapa di antaranya adalah:

1. SCTV Awards (2017) - Aktor Utama Paling Ngetop

2. ⁠Dahsyatnya Awards (2020) - Trio Terdahsyat

3. ⁠Indonesian Television Awards (2020) - Aktor Sinetron Terpopuler

4. ⁠Silet Awards (2020) - Aktor Tersilet

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengabdi Kepada Masyarakat

Saat ini, Verrell merasa prestasi yang dia raih tidak cukup sampai di situ. Verrell ingin menorehkan prestasi baru dengan mengabdi pada masyarakat sebagai bagian dari anggota DPR RI. 

Menurutnya, prestasi sebagai penyambung lidah rakyat lebih berharga karena manfaatnya tidak hanya dirasakan oleh dirinya saja tetapi juga dapat dirasakan oleh masyarakat luas.

"Menjadi anggota legilslatif memang cita-cita saya agar bisa membantu masyarakat," ujar Verrell Bramasta, baru-baru ini.

 

3 dari 3 halaman

Peringkat Teratas

Sampai dengan Senin (19/1/2024), Verrell berhasil menduduki peringkat pertama sebagai calon legislatif perwakilan dari Partai Amanat Nasional pada dapil Jawa Barat 7, dengan perolehan suara 15.865.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.