Sukses

Verrell Bramasta Tunjukkan Rumah Mewah Seharga Rp 50 Miliar yang Terinspirasi Tony Stark

Verrell Bramasta menunjukkan rumah mewahnya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta, selain dikenal sebagai seorang aktor dan calon legislatif PAN, juga tengah membangun rumah impian yang mengundang decak kagum. Rumah mewah ini terletak di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, dengan perkiraan nilai mencapai Rp 50 miliar. 

Terletak di atas lahan seluas 1000 meter persegi, rumah Verrell memancarkan kemewahan dengan desain 5 lantai dan rooftop yang menawarkan pemandangan indah.

Salah satu ciri khas yang mencolok dalam rumah Verrell Bramasta adalah kehadiran hiasan marmer yang memperindah interior rumahnya.

Dalam keterangannya, Verrell menjelaskan, "Ini marmer checkerboard kayak lukisan karena marmernya itu menyatu gitu lho, dan ini nyarinya harus sepaket."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Sembarangan

Keputusan untuk menggunakan marmer ini tidak sembarangan, melainkan terinspirasi dari pengalaman menginap di hotel di Inggris, yang membawa ide untuk mewujudkan keindahan marmer di rumahnya. 

"Terinspirasi waktu nginap di salah satu hotel di Inggris saat liburan dan cita-cita aku juga ingin kalau punya rumah ada marmer yang kayak gini," katanya lebih lanjut.

 

3 dari 4 halaman

Kemegahan Visual

Rumah mewah ini tak hanya menawarkan kemegahan visual dengan hiasan marmer, namun juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang membuatnya semakin istimewa. Di antaranya, lapangan basket, infinity pool, dan rooftop yang menyuguhkan pemandangan memukau ke arah gunung Salak. 

Tidak berhenti di situ, Verrell Bramasta juga menunjukkan kecintaannya pada teknologi dengan memasukkan konsep smart home. Teknologi ini memungkinkan Verrell untuk mengendalikan berbagai aspek rumahnya hanya dengan menggunakan voice control, sejalan dengan kecintaannya terhadap karakter Tony Stark.

 

4 dari 4 halaman

Hasil Tabungan

Pembangunan rumah impian Verrell Bramasta adalah hasil dari tabungan yang telaten sejak ia lulus sekolah dan memulai karirnya. Melalui kerja kerasnya, ia berhasil mengumpulkan dana yang cukup untuk mewujudkan rumah idamannya. 

Pesannya untuk anak-anak muda adalah agar tidak takut bermimpi, karena dengan mimpi, seseorang dapat memiliki modal awal untuk mencapai dan meraih apa yang diinginkan.

"Karena masa depan kita dimulai dari saat kita mengambil kesempatan-kesempatan yang ada di depan mata kita," tandas Verrell Bramasta.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang datang, karena masa depan dimulai dari pengambilan kesempatan yang ada di depan mata. Dengan pernyataan ini, Verrell memberikan inspirasi kepada generasi muda untuk berani bermimpi dan bekerja keras mewujudkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini