Sukses

Kiki Farrel Ungkap Para Sahabat Tak Setuju Hubungan Tamara Tyasmara dengan YA

Liputan6.com, Jakarta Kiki Farrel, sahabat Tamara Tyasmara angkat bicara terkait hubungan sahabatnya dengan YA yang saat ini menjadi tersangka dugaan pembunuhan anak Tamara yang bernama Raden Andante Khalif atau yang akrab disapa Dante.

Kata Kiki Farrel, sebenarnya teman-teman terdekat tidak ada yang merestui jalinan asmara Tamara Tyasmara dengan YA. Sayang, aktor berusia 37 tahun tersebut enggan membeberkan alasannya.

"Intinya saya sama teman-teman memang enggak setuju. Kenapanya, saya enggak berani ngomong alasannya yang pasti intinya saya dan teman-teman terdekat Tamara memang enggak setuju dari lama," tutur Kiki Farrel dalam video yang diunggah oleh akun Instgaram lambegosiip, Senin (12/2/2024).

"Saya kenal Ara sudah setahun lebih, baru pertama kali diceritain aja saya sudah enggak setuju. Intinya sebaiknya ditinggalkan, tapi ternyata tetap lanjut," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Sebatas Mengingatkan

Namun demikian, sahabat-sahabat Tamara tidak bisa memaksakan kehendak. Mereka hanya bisa memberi nasihat dan saran sementara yang mengambil keputusan tetaplah Tamara dan pacarnya.

"Hanya sebatas mengingatkan tapi kembali lagi ke orangnya. Kalau mau bertahan itu kan hak dari masing-masing tapi sebagai teman kita kasih yang terbaik, kasih masukan, arahan, kasih baik dan buruknya. Pokoknya intinya saya sama teman-teman memang enggak setuju," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Kiki Membantu Tamara

Kiki Farrel juga prihatin atas tuduhan negatif sejumlah warganet yang dialamatkan kepada sahabatnya. Melalui akun Instagramnya, dia meluruskan.

"Dia belum bisa meluruskan karena mungkin sibuk banget ngurusin BAP segala macam, ya saya tergerak aja hatinya tadi pagi untuk bantu semoga bisa menetralisir semuanya. Walaupun masih ada netizen yang berasumsi sendiri," terangnya.

4 dari 4 halaman

Klarifikasi Kiki soal Tamara

Diberitakan sebelumnya, Kiki Farrel meluruskan beberapa poin yang menyudutkan Tamara Tyasmara. Di antaranya, soal Tamara yang memakai makeup dan kelihatan tidak berduka saat berfoto di momen tahlilan wafatnya sang anak.

"Foto yang beredar di ambil pakai HP saya, saya bagikan ke teman2, salah satu teman posting dengan hasil foto yang telah di edit jadi lbh kelihatan makeupan. Di foto ke-2 itu asli tanpa editan," papar sang aktor.

"Kami berusaha memberi keceriaan sesaat makanya di foto ini terkesan ceria sekali, dan ini kita sengaja foto bukan candid," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini