Sukses

Celebrity Doctor Olivia Ong Kabarkan Pusat Terapi Sel di Kawasan Ekonomi Khusus Bali, Didukung Erick Thohir

Olivia Ong mengabarkan groundbreaking ALC di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) kesehatan pertama di Sanur, Bali, yang didukung Menteri Erick Thohir.

Liputan6.com, Jakarta Celebrity doctor Olivia Ong, M.Biomed. (AAM) berbagi kabar bahagia. Ia mengabarkan groundbreaking ALC yang terletak di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) kesehatan pertama di Sanur, Bali.

Momen memanggakan ini dihadiri Menteri BUMN RI, Erick Thohir. Dalam kesempatan itu, ia menjelaskan bahwa KEK Sanur bekerja sama dengan berbagai investor yang expert di bidang kesehatan dari seluruh dunia.

“Salah satu yang sudah melakukan groundbreaking yakni Prof. Fred Fändrich, Founder Alster Lake Clinic atau ALC. Beliau salah satu orang genius di dunia, yang tahu bagaimana memperbaiki sistem kesehatan,” kata Erick Thohir.

Menurutnya, ALC di Bali akan dibangun dengan fasilitas berstandar internasional meliputi area pelayanan terapi sel dan laboratorium berteknologi tinggi berbasis GMP di bawah arahan langsung Prof. Fred Fändrich.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Presisi, Holistik, dan Personal

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (4/2/2024), Olivia Ong yang menjabat Medical Director ALC menyambut hangat dukungan Erick Thohir dari KEK Sanur, Bali, pekan lalu.

“ALC didukung tim dokter Jerman yang berkolaborasi dengan tim dokter Indonesia, menciptakan treatment yang presisi, holistik, dan personal: Exosome-Primed Stem Cells dan Regenerative Macrophages,” ujar Olivia Ong.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kualitas Hidup Lebih Baik

Fungsi deretan terapi ini yakni meningkatkan kemampuan hidup dan kerja sel-sel imun tubuh, sehingga dapat mengenali, melahap, dan membuang keluar zombie cells. Selain itu, meningkatkan kapasitas sel punca dalam menyembuhkan jaringan tubuh yang rusak.

“Hasil akhirnya, pasien akan merasakan kualitas hidup lebih baik, keluhan fisik berkurang, performa dan konsentrasi meningkat, selain itu mood lebih stabil,” cetusnya seraya mengingatkan tiada kata terlambat untuk hidup sehat.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Kata Terlambat

Celebrity dokter yang menangani kecantikan Andien, Laudya Cynthia Bella, Yuni Shara dan sederet artis papan atas lainnya ini mengajak masyarakat Tanah Air berkomitmen menjalani hidup sehat sekaligus seimbang. Segala kebaikan sejatinya berawal dari diri sendiri.

“Tak ada kata terlambat untuk siapa pun. Jika ada kemauan di situ ada jalan, termasuk mengembalikan lingkungan sel ke kondisi keseimbangannya seperti saat muda dan tanpa gejala. Anda pun bisa merasakan kebebasan dan kenyamanan hidup,” Olivia Ong mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.