Sukses

Respons Michelle Ashley soal Kabar Pinkan Mambo tengah Hamil Anak dari Pernikahan dengan Arya Khan

Michelle Ashley menanggapi Pinkan Mambo yang dikabarkan hamil.

Liputan6.com, Jakarta Pinkan Mambo mengungkap kabar tentang kehamilan anak dari pernikahan dengan Arya Khan. Lantas apa tanggapan Michelle Ashley, putri dari Pinkan, akan memiliki adik baru? 

Michelle Ashley bersyukur jika benar Pinkan hamil anak dari pernikahannya dengan Arya Khan. Namun di sisi lain, ia menilai terlalu cepat ibunya memiliki anak lagi, sementara masih banyak tanggung jawab yang harus dipenuhi.

"Kalau emang beneran ya alhamdulillah, rezeki lagi," ujar Michelle Ashley kepada awak media, di Kawasan Gandari, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Tapi kayaknya terlalu cepat karena banyak yang harus dijalani. aku ada adik adik juga kan," Michelle Ashley menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumor Belaka

Michelle sendiri belum bisa memastikan apakah kabar Pinkan Mambo hamil benar adanya. Ia justru menduga berita itu hanya sekadar rumor belaka. 

"Kalo itu sih aku belum tau ya infonya benar atu nggak. Mungkin rumor aja kali ya," kata Michelle.

 

3 dari 4 halaman

Mulai Merestui

Terlepas dari kabar Pinkan sedang hamil, Michelle kini mulai merestui pernikahan ibunya dengan Arya Khan. Padahal ia sempat menyatakan ketidaksetujuannya Pinkan menikah dengan Arya. 

"Saat itu aku kurang bisa setuju karena mereka kan baru kenal 2 minggu. Aku jadi mikir baru kenal 2 minggu bisa dipercaya atau nggak," aku Michelle.

 

4 dari 4 halaman

Mendidik Anak

Seiring waktu, Michelle menilai Arya Khan sosok yang baik. Hal itu dilihat dari cara Arya mendidik anak dari pernikahan sebelumnya.

"Kalau sekarang lihat kondisinya gimana dan cara mereka mendidiknya mungkin baik sih ya," ujar Michelle Ashley.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.