Sukses

Penilaian Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo Tentang Suami Baru Ibunya, Arya Khan

Sempat tidak merestui, kini Michelle Ashley justru turut bahagia melihat kebersamaan Pinkan Mambo dan Arya Khan.

Liputan6.com, Jakarta - Hati Michelle Ashley mulai luluh terhadap pernikahan ibunya, Pinkan Mambo, bersama Arya Khan. Sempat  tidak merestui, kini Michelle justru turut bahagia melihat kebersamaan Pinkan dan Arya.

Michelle Ashley mengaku sempat bertemu langsung dengan Arya Khan. Meski ikatan emosional yang terjalin belum terlalu erat, ia menilai suami baru Pinkan itu sosok yang baik.

"Kemarin kan aku sempet ketemu Om Arya juga. Ngobrol dikit-dikit lah, tapi belum terlalu bonding. Karena kan baru kemarin," ujar Michelle di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024).

"Menurut aku orangnya baik dan tanggung jawab. Orangnya kan juga ada anak ya, yang aku lihat mendidik anaknya juga bagus banget," sambung Michelle.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Sempat Kontra Dengan Pernikahan Pinkan

Bukan tanpa sebab Michelle tidak setuju dengan pernikahan Pinkan dengan Arya. Ia tidak ingin keputusan menikah itu diambil secara tergesa-gesa, mengingat perkenalan keduanya masih sangat singkat.

"Pastinya kalau sudah menikah akan masuk ke keluarga aku, bakal selamanya tanggung jawab juga. Aku mikir baru kenal dua minggu itu bisa dipercaya atau nggak," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf Tak Datang ke Pernikahan

Michelle juga sudah menjelaskan kepada Pinkan dan Arya, alasannya tidak hadir di pernikahan mereka. Michelle mengaku sudah meminta maaf secara langsung kepada keduanya.

"Waktu mereka mejalankan pernikahan kan aku ikut sama kakakku. Aku belum sempet datang, tapi aku sudah minta maaf secara langsung ke mereka berdua kalau waktu itu sebenernya aku belum bisa datang," kata Michelle.

 

4 dari 4 halaman

Doa Tak Menikah Lagi

Michelle berharap, ini menjadi pernikahan terakhir untuk ibunya. Ia berdoa semoga Pinkan tak lagi mengalami kekecewaan dalam membina rumah tangga.

"Semoga aja ke depannya nggak ada kecewa ya," ucap Michelle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini