Sukses

Penampilan Hitadewi Abhassara Di Panggung The Addams Family Diapresiasi Ernest Prakasa

The Addams Family digelar di Teater Besar Taman Ismail Marzuki pada 27 dan 28 Januari 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Sutradara dan komika Ernest Prakasa diketahui menyaksikan pertunjukan The Addams Family yang digelar di Teater Besar Taman Ismail Marzuki pada 27 dan 28 Januari 2024. 

Di atas panggung, Ernest memerhatikan penampilan Hitadewi Abhassara, remaja yang sudah menunjukan bakat menyanyi dan menari sejak usia 5 tahun.

Saat usai pertunjukan, sutradara film Cek Toko Sebelah sempat memberi apresiasi terhadap perempuan yang karib disapa Hita.

"Kak Ernest bilang suka dengan penampilan aku di panggung. Katanya 'kamu tadi bagus sekali'," ujar Hita kepada pewarta di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 29 Januari 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Hita tak menyangka penampilannya di pertunjukan itu disimak Ernest. Apresiasi yang diberikan Ernest membuatnya bersemangat untuk terus berkarier di panggung seni.

"Aku dari dulu suka banget teater musikal. Bisa ada di panggung pertunjukan The Addams Family jadi pembuktian passion aku yang teramat besar di dunia seni," dara berusia 15 tahun ini, menjelaskan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Tergabung di Camp Broadway Indonesia

Hita diketahui pernah tergabung dalam Camp Broadway Indonesia yang tampil di acara ulang tahun ke 40 New York Pops Orchestra di Carneige Hall, New York, Amerika Serikat.

"Saya sudah terbiasa karena dari dulu memang suka dengan performance yah. dunia entertainment bagi Hita seperti merasa ada rumah, saya menikmati pertunjukan itu sendiri, menikmati perhatian dari penonton yang menyaksikan," Hita menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Perankan Karakter Morticia Addams

Memerankan tokoh Morticia Addams di pertunjukan The Addam Family dirasa bukan hal yang sulit bagi Hita. Karena terbiasa berlatih, Hita hanya perlu memerlihatkan kemampuan bakat yang selama ini sudah diasahnya.

"Saya merasa seperti menjadi diri sendiri di atas panggung dalam memainkan karakter yang saya perankan sehingga lebih mudah untuk memerankannya," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini