Sukses

Park Eun Bin Ditawari Peran Dokter Psikopat di Drakor Baru, Agensi Bantah Minta Honor Rp 3,5 Miliar per Episode

Pada hari yang sama, CEO Blaad Studio yang memproduksi drakor Hyper Knife ini juga ikut berkomentar soal isu honor Park Eun Bin.

Liputan6.com, Jakarta Nama Park Eun Bin kini telah sejajar dengan banyak aktris top Korea Selatan. Tak heran bila honornya untuk tampil dalam sebuah drama kini jauh melesat dibanding sebelumnya. Namun belakangan beredar isu bahwa agensi bintang Extraordinary Attorney Woo ini minta bayaran dalam jumlah fantastis.

Dilansir dari Soompi, Senin (29/1/2024), isu ini diberitakan oleh media Newsen, terkait Park Eun Bin yang tengah digaet untuk tampil dalam drakor anyar berjudul harfiah “Hyper Knife.”

Konon, agensi aktris 31 tahun ini mengajukan bayaran sebesar 300 juta won atau lebih dari Rp3,5 miliar per episode. Disebutkan pula bahwa kemungkinan besar angka yang disepakati akan berada di nominal 250 juta—yang tetap saja bernilai fantastis.

Namoo Actors, agensi yang menaungi Park Eun Bin, langsung menanggapi pemberitaan ini. Mereka menjawab secara singkat dan tegas, “Itu tidak benar.”

Pada hari yang sama, CEO Blaad Studio yang memproduksi drakor ini ikut berkomentar. “Kami menemukan pemberitaan bahwa bayaran Park Eun Bin dibahas dengan harga 300 juta won per episode, tapi ini tidak benar.” kata pihak Blaad Studio.

Mereka menambahkan bahwa kenyataannya jauh berbeda dari yang diberitakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memang Benar Ingin Ajak Park Eun Bin, tapi...

Bagian yang benar dalam artikel ini, adalah bahwa Blaad Studio memang sedang berdiskusi dengan pihak Park Eun Bin untuk bergabung dalam proyek ini.

"Namun kami belum menandatangani kontrak, dan kami hanya bertemu satu atau dua kali untuk diskusi ke arah positif. Kami bahkan belum membahas pembayarannya secara detail,” kata sang CEO.

3 dari 4 halaman

Ditawari Peran Dokter Psikopat

Hyper Knife sendiri adalah drakor bergenre thriller - medis. Kisahnya tentang seorang dokter dan pembunuh yang kembali bertemu dengan gurunya, membuat dunianya runtuh.

Park Eun Bin kabarnya ditawari untuk memainkan karakter Jung Se Ok, seorang dokter psikopat yang tergila-gila pada studi otak manusia. Ia bahkan menganggap nyawa manusia kurang berharga dibandingkan nyawa serangga.

4 dari 4 halaman

Sol Kyung Gu Dikabarkan Juga Tengah Didekati

Karena otaknya yang encer, Jung Se Ok mampu masuk sekolah kedokteran pada usia 17 tahun. Namun, izin medisnya dicabut setelah dituduh melakukan percobaan pembunuhan terhadap profesornya, Choi Deok Hee.

Pada November tahun lalu, aktor senior Sol Kyung Gu dikabarkan juga tengah didekati untuk memerankan profesor Choi Deok Hee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.