Sukses

Tim Produksi Bicara soal Skrip Extraordinary Attorney Woo 2 hingga Status Keterlibatan Park Eun Bin dan Kang Tae Oh

Sudah sampai mana proses pengerjaan Extraordinary Attorney Woo season 2?

Liputan6.com, Jakarta Berkat kesuksesan besar, tim produksi berencana menghadirkan Extraordinary Attorney Woo musim kedua. Dikabarkan bahwa penulsi Moon Ji Won baru-baru ini menandatangani kontrak dengan perusahaan produksi drama yaitu ASTORY.

Sejak awal, pihak produksi memang sudah ingin menggarap musim kedua setelah drakor yang dibintangi Park Eun Bin ini meledak di pertengahan 2022. 

"Kami menandatangani kontrak dengan Moon Ji Won tahun lalu untuknya menulis Extraordinary Attorney Woo 2," ujar pihak ASTORY dikutip dari situs Soompi pada Minggu (11/6/2023).

Namun demikian, perusahaan produksi mengungkap bahwa Moon Ji Won belum bisa menulis naskahnya dalam waktu dekat. Saat ini, sang penulis sedang mempersiapkan debut penyutradaraannya lewat film Deaf Boys (judul literal), yang dijadwalkan mulai syuting pada tahun 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Naskah Season 2 Belum Ditulis

“Karena Moon Ji Won saat ini sedang sibuk dengan persiapan filmnya, dia tidak bisa langsung menulis naskahnya,” jelasnya.

"Kami pikir dia baru bisa mempersiapkan naskah musim kedua dengan bersungguh-sungguh setelah menyelesaikan filmnya pada awal tahun depan," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Park Eun Bin dan Kang Tae Oh Kembali?

Pihak produksi juga belum bisa memastikan jadwal produksi musim kedua. Sementara terkait formasi pemain, pihaknya juga belum dapat memastikan apakah Park Eun Bin dan Kang Tae Oh akan bergabung kembali.

"Pemilihan pemeran utama, termasuk Park Eun Bin dan Kang Tae Oh juga belum kami diputuskan," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kemanangan Extraordinary Attorney Woo

Awal tahun ini, bintang Extraordinary Attorney Woo Park Eun Bin memenangkan penghargaan Daesang alias Penghargaan Utama di Baeksang Arts Awards 2023 untuk penampilannya dalam drama tersebut, sementara sutradara Yoo In Shik memenangkan Sutradara Terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini