Sukses

Dewa 19 Gelar Konser Mukadimah Cinta, Suguhkan Pertunjukkan Budaya dan Musika di Tegal

Dewa 19 menggelar konser bertajuk 'Mukadimah Cinta' di Slawi, Kabupaten Tegal pada tanggal 21 April 2024.

Liputan6.com, Jakarta Dewa 19, salah satu band legendaris Indonesia, akan menggelar konser bertajuk 'Mukadimah Cinta' di Slawi, Kabupaten Tegal pada tanggal 21 April 2024. Konser ini akan diadakan di Lapangan Asrama Polisi Kalibiruk, Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, dan akan menawarkan pengalaman musik dan budaya yang luar biasa bagi penonton. 

Candra, Project Director Konser Mukadimah Cinta, menyatakan bahwa konser ini tidak sekadar hiburan, melainkan juga sebagai perayaan budaya dan musik di Kabupaten Tegal. Dewa 19, yang telah absen lebih dari 17 tahun dalam menggelar konser di Tegal, akan menyajikan penampilan memukau, diiringi oleh suara emas dari Ello dan Virzha, serta Andra & The Backbone dan Haira. Pihak penyelenggara juga menjanjikan pengalaman audio visual yang memukau bagi para penonton.

"Tujuan utama dari konser ini adalah untuk menghidupkan kembali semangat seni dan musik di Tegal. Selain itu, menjadi ajang pertemuan antara generasi lama dan baru penggemar musik Indonesia melalui hits-hits besar Dewa 19," jelas Candra dalam keterangan tertulis, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiket

Bagi mereka yang berminat untuk menyaksikan konser ini, Candra menyebutkan bahwa akan ada dua kategori tiket yang tersedia. Kategori pertama adalah Festival (Berdiri) dengan harga Rp269.000, dan kategori kedua adalah VIP (Duduk) dengan harga Rp799.000 per orang. 

Sebagai bonus, harga spesial kategori Festival sebesar Rp169.000 akan dirilis melalui penjualan tiket early bird pada Sabtu, 3 Februari 2024, pukul 19.00 WIB, dan dapat diperoleh di platform dewatiket.id.

 

3 dari 3 halaman

Penjualan

Dewatiket.id, platform tiket digital yang menyediakan layanan pembelian tiket untuk berbagai jenis acara seperti konser musik, teater, seminar, dan lainnya, akan menjadi tempat resmi penjualan tiket konser Mukadimah Cinta Dewa 19. 

Dengan komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik, Dewatiket.id berusaha menyajikan transaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keindahan musik dan perjumpaan generasi penggemar, sambil menikmati konser Dewa 19 yang begitu dinantikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini