Sukses

Dewa 19, D'Masiv, hingga Tipe-X Ramaikan Bigbang Festival 2023

BigBang Festival 2023 dimeriahkan oleh sejumlah musisi Tanah Air, termasuk Dewa 19, Tulus, Denny Caknan, Hindia, NDX AKA, Dere, Nadin Amizah, Voxxes, Fourtwnty, D'Masiv, Tipe-X, dan banyak lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Bigbang Festival kembali hadir untuk mengguncang Jakarta dengan pameran produk dan konser musik yang mengundang perhatian. Tahun 2023 ini, acara tersebut menawarkan banyak kejutan menarik, termasuk tiket masuk yang terjangkau dan konser musik dari beberapa nama besar Tanah Air. 

Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, Novry Hetharia, mengumumkan bahwa tiket masuk Bigbang Festival 2023 akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Harga tiket pameran dipatok sebesar Rp15 ribu, sementara tiket konser dapat dibeli mulai dari Rp30 ribu.

Diskon besar-besaran juga diberikan untuk produk-produk yang dipamerkan, mencapai potongan harga hingga 90 persen.

"Kami berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya bagi mereka di sekitar Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi. BigBang Festival 2023 tidak hanya tentang hiburan, tetapi juga tentang kesempatan untuk berbelanja dengan harga terbaik," ujar Novry Hetharia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampil

BigBang Festival dihelat mulai besok, 22 Desember 2023, hingga 1 Januari 2024. Acara ini akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi Tanah Air, termasuk Dewa 19, Tulus, Denny Caknan, Hindia, NDX AKA, Dere, Nadin Amizah, Voxxes, Fourtwnty, D'Masiv, Tipe-X, dan banyak lainnya.

Dengan target lebih dari 500 ribu pengunjung, Bigbang Festival 2023 diharapkan dapat memberikan dukungan positif terhadap pemulihan ekonomi pasca pandemi. 

"Kami berharap dapat mendukung program-program pemerintah untuk menghidupkan kembali ekonomi pasca pandemi dengan melibatkan lebih dari 500 tenant," tambah Novry Hetharia dengan penuh harap.

 

3 dari 3 halaman

Penawaran

Selain Dari panggung Musik, di Bigbang Festival 2023 juga tentunya akan menghadirkan banyak tenant dari berbagai produk. Mulai dari makanan, fashion, hingga elektronik dengan banyak penawaran menarik.

Tak hanya diskon besar-besaran, produk-produk yang dihadirkan di Bigbang Festival 2023 juga berlomba-lomba memberikan berbagai hadiah menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini