Sukses

Reza Artamevia Luncurkan Album Movement of Soul, Hadir dengan Format Baru

Terakhir kali Reza Artamevia mengeluarkan album studio pada 2002 berjudul Keyakinan.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Artamevia merilis album terbaru berjudul Movement of Soul, setelah 21 tahun lamanya puasa merilis full album. Terakhir kali Reza mengeluarkan album studio pada 2002 berjudul Keyakinan.

Sebanyak 10 lagu yang terangkum di dalam album terbaru Reza, dengan berbagai nuansa musik kekinian. Bagi Reza, album ini terasa sangat spesial lantaran putrinya turut andil dalam penggarapannya.

"Di album Movement of Soul begitu banyak impian-impian saya selama 21 tahun ini. Jadi pas mau bikin album waktu itu bilang mau numpahin di album," ujar Reza di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2024).

"Bagi saya semua album spesial, tapi ini lebih spesial karena 21 tahun. Nuansanya berbeda, itu persembahan dari putri-putri saya," Reza menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi Bareng Aaliyah Massaid

Di album ini, Reza berkolaborasi dengan beberapa nama. Bahkan, ia juga berduet bersama Aaliyah Massaid membawakan lagu ciptaan Denny Casmala yang diaransemen oleh Al Ghazali.

"Di album ini saya juga duet dengan Aaliyah yang judul Berharap Tak Berpisah karya Denny Casmala, tapi musiknya diremake oleh Al Ghazali," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Cover Lagu Dangdut

Menariknya, di album ini Reza juga mennyanyikan ulang lagu dangdut "Selamat Malam" yang dipopulerkan Evie Tamala. Tentunya dengan aransemen musik yang berbeda.

"Saya tak pernah ingin terjebak satu genre musik. Bagi saya musik itu indah semuanya, saya ingin merangkul semua genre. Dan saya sangat suka sama lagu beliau sejak puluhan tahu di rilis," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Hadir Dalam Format Baru

Semakin terasa spesial, album Movement of Soul Reza Artamevia diluncurkan eksklusif dalam format baru KFC CDigital. Inovasi baru menikmati musik hanya lewat genggaman ponsel.

"Ini inovasi baru menghadirkan pengalaman bermusik yang baru. Kalo sebelumnya kita udah keluarkan CD ratusan keping, kita coba tawarkan ini sebagai opsi baru," kata Dandy, selaku perwakilan dari pihak GMI Records.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini