Sukses

Putri Anne Maafkan Seseorang yang Sudah Membuatnya Hancur Berkeping-keping, Diduga Pesan untuk Arya Saloka

Putri Anne tak menyebut nama Arya Saloka atau menyampaikan siapa yang dimaksud dalam pesannya, namun ia menyiratkan telah disakiti oleh seseorang yang selama ini menjalani hidup bersamanya.

Liputan6.com, Jakarta Putri Anne yang kini sedang heboh lantaran beredar video mesra dengan seorang pria dan foto seksi mirip dirinya, mendadak menuliskan sebuah pesan cukup panjang di media sosialnya. Putri Anne menyatakan bahwa ia memaafkan seseorang yang selama ini sudah menyakitinya.

Dalam keterangan sebuah foto di akun Instagram @anneofficial1990, diunggah Rabu (18/1/2024), terlihat Putri Anne menggunakan bahasa Inggris dalam menyampaikan pesannya kepada seseorang yang kemungkinan besar adalah Arya Saloka, sosok yang masih dianggap publik sebagai suaminya.

Meski Putri Anne tak menyebut nama Arya Saloka atau menyampaikan secara spesifik perihal siapa orang yang dimaksud, namun satu persatu kalimat yang disampaikan dalam pesan ibu satu anak ini, menyiratkan dirinya telah disakiti oleh seseorang yang selama ini menjalani hidup bersamanya.

"Aku punya banyak alasan mengapa aku tidak pernah benar-benar mencarimu. Apa pun yang kamu pikirkan saat ini, langkah-langkah yang mungkin ingin kamu ambil untuk menjatuhkanku lagi, membuatku hancur berkeping-keping, menyakitiku dan orang-orang yang aku cintai. Coba," tulis Putri Anne dalam keterangan foto terbarunya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Keras Putri Anne Soal Disakiti

Selanjutnya, Putri Anne menyampaikan pesan keras soal dirinya yang telah disakiti oleh orang yang ia maksud. Ia juga menyinggung soal saling meminta maaf secara empat mata dengan orang yang dimaksud. Menariknya, di sini Putri memanggil orang yang dimaksud dengan sebutan "sayang" (honey) dan "cintaku" (love).

"Kamu akan sampai pada titik di mana kamu akan merasa lelah karena menyakitiku, atau menyakiti diri sendiri dalam prosesnya, aku yakin kamu lebih menyakiti diri sendiri daripada menyakitiku. Karena aku akan hidup sayang, oh aku akan hidup," tulis Putri Anne.

"Tapi kamu? Aku tidak tahu banyak tentang pencuri dan bagaimana mereka hidup, tapi yang pasti aku tahu pada akhirnya kita semua akan mati, cintaku. Aku benar-benar bertanya-tanya apakah kita bisa bertatap muka dan mungkin saling meminta maaf," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Putri Anne Tak Menampik Sempat Menyakiti Duluan

Lebih lanjut lagi, Putri Anne secara mengejutkan mengakui bahwa dirinyalah yang pertama kali menyakiti terlebih dahulu. Namun ia menekankan bahwa balasan yang diterima ternyata dampaknya lebih besar.

"Mungkin aku membuatmu sakit sejak awal dan itulah sebabnya kamu membalas menyakitiku, atau mungkin itu hanya kamu. Kamu menyimpan dendam dan rasa sakit dan melemparkannya kepadaku sehingga kamu bisa merasa lega," tulis Putri Anne.

 

4 dari 4 halaman

Putri Anne Mengaku Sudah Memaafkan Orang yang Dimaksud Sambil Mendoakan Kebahagiaan

Menutup pesan tersebut, Putri Anne tetap mendoakan orang yang diduga Arya Saloka ini agar bisa lebih bahagia dengan cara melepaskan dirinya. Ia juga mengaku sudah memaafkan segala hal yang terjadi hingga membuatnya tersakiti.

"Dan pada akhirnya, aku harap kamu melakukannya. Aku harap kamu menjalani hidupmu dan berbahagia, lepaskan saja hal-hal yang kamu benci, aku misalnya. Sekali lagi aku harus mengingatkanmu dan diriku sendiri juga, kita semua pasti mati, jadi.. 🥂 bersoraklah sayang. Aku memaafkanmu," tutup Putri Anne.

Hingga kabar ini disusun, Putri Anne belum membeberkan siapa sosok yang dimaksud, sedangkan Arya Saloka belum menanggapi pesan tersebut. Seperti diketahui sebelumnya, keduanya selama ini masih tertutup rapat soal kondisi dan status rumah tangga mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.