Sukses

Jordan Ali Ngaku Hanya Jadi Kuli Eva Manurung Selama Jalan-jalan di Thailand

Jordan Ali dan Eva Manurung rupanya berbeda sikap seputar momen mereka jalan-jalan ke Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Jordan Ali dan Eva Manurung sudah berakhir. Namun, keduanya tidak putus secara baik-baik. Bahkan, Eva Manurung dan Jordan Ali kini saling sindir lantaran keduanya beda pengakuan terkait siapa yang pertama kali mengakhiri hubungan.

Jordan Ali mengaku diputus sepihak oleh Eva Manurung melalui aplikasi chat. Sementara, Eva Manurung mengaku Jordan Ali yang pertama kali memutuskan hubungan dan ia masih belum menerima keputusan bintang FTV itu.

Tak hanya beda pernyataan soal siapa yang lebih dulu memutuskan hubungan. Jordan Ali dan Eva Manurung juga berbeda sikap seputar momen mereka jalan-jalan ke Thailand. Bahkan, Jordan Ali mengaku bukan dirinya yang mengajak ke Negeri Gajah Putih.

Klaim itu disampaikan Jordan Ali melalui video di akun Instagram @jordan_ali0992, Selasa (9/1/2024). Ia menyayangkan pernyataan Eva Manurung yang mengungkit banyaknya biaya selama di Thailand. Jordan Ali juga mengaku perjalanannya ke Thailand bukan untuk berlibur, melainkan sebagai "kuli" Eva Manurung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jordan Ali Ungkap Momen di Thailand Versinya

Jordan Ali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak pernah mengajak Eva Manurung pergi ke Thailand. Ia sempat mengingatkan Eva Manurung perihal banyaknya biaya yang keluar. Namun Eva Manurung berkukuh ingin ke sana.

"Beliau mengatakan sudah habis uang banyak untuk liburan ke Thailand. Aku kasih tahu. Demi Allah, demi Rasulullah, saya tidak minta untuk pergi ke Thailand... Tapi, mami kekeh mau ajak saya ke Thailand," ucap Jordan Ali.

Pernyataan sang aktor disampaikan setelah ia memutar rekaman wawancara Eva Manurung dengan para pewarta saat mengeluhkan banyaknya biaya yang keluar selama di Thailand.

"Saya sudah mengatakan ke mami seperti ini, 'Mi, daripada mami ke Thailand, lebih baik uangnya disimpan. Siapa tahu nanti suatu saat mami butuh itu uang ada. Daripada mami ke Thailand habis-habisin uang yang banyak, lebih baik uangnya mami simpan.' Tapi apa? Tetap kekeh beliau mau pergi ke sana," sambung Jordan Ali.

3 dari 4 halaman

Jordan Ali Tak Merasa Liburan tapi Menemani Eva Manurung Berbisnis

Jordan Ali mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak merasa liburan selama di Thailand. Alih-alih, ia merasa seperti kuli lantaran mendampingi Eva Manurung berbisnis. Ia juga menegaskan bahwa Eva yang sangat ingin pergi ke Thailand.

"Aku sama beliau itu ke Thailand bukannya liburan. Mohon maaf, tapi saya jadi kulinya mami. Karena mami ke Thailand itu punya usaha jastip (jasa titip). Kenapa saya diajak? Padahal saya sebenarnya enggak mau. Tapi mami tetap kekeh mengajak saya ke Thailand, untuk jadi kulinya mami," ucap Jordan Ali.

"Saya yang mengangkat semua kopernya dia. Terus ngurusin semua jastipnya dia, semua saya yang handle. Jadi, wajar kalau mami sudah habis banyak semuanya itu, atas dasar kemauannya mami sendiri. Bukan atas dasar kemauan saya. Jadi, kalian harus catat.... Tanpa ada paksaan apapun dari saya," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Jordan Ali Menyampaikan Awal Mula Putus dari Eva Manurung

Sebelumnya, Jordan Ali menjelaskan perihal awal mula putus dengan Eva Manurung. "Jelas-jelas yang aslinya, beliau itu chat ke saya, WhatsApp, mengatakan, 'Elu sama gua sudah tidak ada hubungan lagi, nanti gua akan cerita di infotainment manapun.' Beliau sendiri yang bilang ke saya seperti itu. Makanya saya buat video ini," ucap Jordan Ali.

"Saya juga sudah ngomong baik-baik sama beliau tapi beliau malah marah-marah sama saya. Katanya, beliau enggak terima... Jadi mohon maaf, bukan saya yang mutusin beliau, tapi beliau sendiri yang bilang ke saya. Masalahnya, chat mami di aku masih ada," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.