Sukses

Ekspresi Syok Ayu Ting Ting Saat Ivan Gunawan Memutuskan Hengkang dari Brownis

Di pengujung acara, Ivan Gunawan tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya hengkang dari acara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan tiba-tiba mengambil keputusan mundur dari acara Brownis. Keputusan ini diambil setelah dia mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) beberapa hari yang lalu.

Hari terakhir Ivan Gunawan syuting Brownis bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-42. Talk show ini dibuka dengan meriah seperti biasa, menghadirkan bintang tamu, dan membuat perayaan ulang tahun untuk Ivan.

Setelah melewati momen penuh kebahagiaan, di pengujung acara sang desainer tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya hengkang dari acara tersebut. Dan episode 7 Januari 2023 merupakan hari terakhirnya bergabung sebagai presenter.

Sepertinya, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur belum tahu soal keputusan ini sebelumnya, sehingga ekspresi kaget tergambar jelas dari wajah keduanya. Bagaimana tidak, sudah enam tahun mereka memandu acara bersama.

"Aku mau bilang terima kasih banyak, enam tahun kita sudah ada di sini dan hari ini ini merupakan hari terakhir gue di Brownis. Terima kasih banyak sudah menjadi bagian dari gue. Gue tadinya mau cerita dari awal, tapi karena ini ulang tahun gue, jadi gue enggak mau merusak suasana," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ivan Minta Maaf pada Ayu

Ivan Gunawan juga menyampaikan permohonan maaf kepada Ayu Ting Ting soal permasalahan yang sempat terjadi antara keduanya.

"Ayu minta maaf kalau kemarin gue sempat ngambek sama lo, sempat kesal, maafin gue, makanya tadi gue benar-benar ngulang lagi ke elo bahwa semoga kita baik-baik aja. Wendy juga, salam untuk Ruben," terangnya.

3 dari 4 halaman

Ivan Berpamitan

Dia resmi berpamitan kepada para kru dan presenter Brownis lainnya. Keputusan hengkang ini dia ambil setelah melalui pemikiran matang.

"Keputusan aku sudah bulat, ini bukan gimik, aku ngomong secara sadar, enggak emosi, enggak marah-marah. Aku merasa bahwa aku punya platform, aku menghidupi banyak orang dan aku mungkin merasa bahwa karier aku di entertainment aku harus akhiri hari ini," terangnya.

4 dari 4 halaman

Permasalahan

Ivan Gunawan beberapa waktu lalu mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Gara-garanya adalah ia bergaya busana yang dinilai mirip perempuan saat memandu program Brownis, di salah satu stasiun televisi swasta.

Ivan Gunawan sendiri sudah melakukan pembelaan. Ia menyebut bahwa baju yang dikenakannya bagian dari tren dekade 1960-an. Ivan kemudian menyesalkan sikap KPI yang menudingnya pakai baju perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini