Sukses

Ayuenstar Memasuki Dunia Kuliner dengan Meresmikan Xindrom, Restoran dengan Sentuhan Musik dan Acara Musikal Rutin

Ayuenstar membuat bisnis kuliner dengan desain suasana yang nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Ayuenstar solois yang dikenal sebagai jebolan Indonesian Idol tahun 2018, memulai perjalanan bisnis baru di awal tahun 2024. Memasuki usia 25 tahun, Ayuenstar memutuskan untuk membuka bisnis di bidang Food & Beverages (FnB). Namun, bisnis ini tidak sekadar restoran biasa, melainkan juga melibatkan passion-nya dalam dunia musik. 

Pada Sabtu (6/1/2024), Ayuenstar meresmikan Xindrom, sebuah bisnis FnB yang berlokasi di daerah BSD, Tangerang Selatan. Dalam kesempatan tersebut, Ayuenstar menyampaikan bahwa membuka bisnis kuliner merupakan salah satu goals-nya yang telah lama diimpikannya.

"Dengan usia yang sudah mencapai 25 tahun, saya ingin mencoba hal baru, yaitu membuka bisnis kuliner. Saya ingin menciptakan tempat nongkrong yang nyaman, dengan live music karena saya memiliki kecintaan pada musik, itulah sebabnya ada spot musik di sini," ungkap Ayuenstar kepada awak media.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desain dan Suasana

Lebih lanjut, Ayu menjelaskan bahwa Xindrom didesain dengan suasana yang nyaman, alami, dan menyediakan ruang outdoor dengan panorama pinus serta area VIP indoor. Menu yang disajikan di restoran ini pun sangat beragam, berasal dari beberapa negara di Asia, termasuk hidangan khas Indonesia. 

"Xindrom sendiri memiliki konsep yang cozy dengan sentuhan alam. Ada ornamen daun yang banyak, dan area indoor dirancang untuk menciptakan suasana homie. Menu makanan berasal dari berbagai negara di Asia, seperti China, Hong Kong, Thailand, dan Singapura. Beberapa di antaranya adalah makanan signature dari restoran ini," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Panggung Musik

Tidak hanya berfungsi sebagai restoran yang menyediakan panggung musik, Xindrom juga akan menjadi tuan rumah acara musikal rutin, seperti festival bertajuk "Xindrome Music." Acara pertamanya dijadwalkan berlangsung pada 27 Januari 2024, di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dengan penampilan dari Ayuenstar, Charlie dari Setia Band, dan Wali. 

"Dengan Xindrom, saya berharap dapat memberikan wadah bagi para musisi untuk bermusik dan bernyanyi. Apalagi bagi saya yang memiliki kecintaan pada nyanyian dan musik, Xindrom tidak hanya menjadi restoran, tetapi juga menjadi fasilitas bagi musisi untuk memulai karier mereka," tambah Ayuenstar.

 

4 dari 4 halaman

Destinasi Favorit

Dengan konsep yang unik dan inovatif, serta dukungan acara musikal rutin, Xindrom diharapkan menjadi destinasi favorit bagi pecinta musik dan kuliner di Tangerang Selatan. Pantau terus perkembangan Xindrom dan jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati pengalaman kuliner dan musik yang unik di tempat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini