Sukses

Henny Mona Dapat Dukungan Keluarga dan Teman Saat Memutuskan Maju Sebagai Caleg

Henny Mona dikenal sebagai mantan istri Sandy Tumiwa dan Rio Reifan.

Liputan6.com, Jakarta - Henny Mona diketahui maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Solidaritas Indonesia. 

Saat memutuskan maju sebagai caleg, perempuan yang pernah menikah dengan Rio Reifan dan Sandy Tumiwa ini mengaku mendapatkan banyak dukungan.

"Alhamdulillah, bukan saja keluarga tapi dari teman teman SD, SMP, SMA, teman kuliah, karyawan saya, kerabat dan juga partner bisnis saya juga sangat mendukung," kata Henny saat ditemui pewarta di Jakarta, Rabu, 3 Januari 2024.

Dukungan untuk Henny juga disampaikan oleh teman-teman sepermainannya semasa kecil. "Teman-teman kecil saya (ikut memberikan dukungan), karena saya kecil dan besar di Bekasi khususnya Dapil 4," Henny menyambung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nomor Urut 8

Henny mengaku bertarung di Bekasi untuk daerah pemilihan (dapil) 4 yang meliputi Kecamatan Jatisampurna, Jati Asih dan Pondok Melati di Bekasi Kota.

"Bismillah Insya Allah ini menjadi jalan pengabdian saya, karena politik bagi saya adalah pengabdian," pemilik nama asli Henny Yuliyanah ini, menerangkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Jika terpilih sebagai anggota legislatif, Henny berjanji untuk memperjuangkan aspirasi rakyat untuk kepentingan masyarakat di Kota Bekasi.

"Sekolah gratis, gaji tetap pos Posyandu yang selama ini masih insentif dan melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan oleh Presiden Jokowi," Henny menuturkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Target

Saat ini, Henny berusaha untuk mencari dukungan masyarakat untuk bisa mewujudkan program-programnya saat bekerja di pemerintahan.

"Untuk PSI di DPRD Kota Bekasi belum mendapatkan kursi. Maka target saya adalah 10 persen dari jumlah DPT yaitu 343 ribu di dapil 4 Bekasi Kota," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.