Sukses

Afif Alim Muslim Nikmati Profesi Sebagai Influencer dan Selebgram, Rutin Bagikan Konten Gaya Hidup di Media Sosial

Afif Alim Muslim dikenal sebagai selebgram sekaligus influencer

Liputan6.com, Jakarta - Afif Alim Muslim dikenal sebagai selebgram sekaligus influencer. Kontennya berkaitan dengan aktifitas seputar lifestyle dan beauty.

Ia mengaku senang menjalani profesinya memproduksi konten-konten yang disimak netizen di media sosial. Buktinya, akun instagram Afif diikuti 103 ribu followers.

"Sebenarnya nggak pernah menyangka bisa menjadi selebgram dan influencer seperti sekarang. Jujur saya menikmati sekali profesi ini," kata Afif kepada pewarta di Jakarta, Jumat, 29 Desember 2023.

Berkarier sebagai selebgram dan influencer mendatangkan banyak hal positif dalam kehidupan bungsu dari dua bersaudara ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disenangi Netizen

"Hal positifnya seperti banyak mendapatkan ide untuk membuat konten yang disenangi dan disukai netizen," cowok kelahiran Surabaya, 9 Juli 1997 ini, menuturkan.

Menurutnya, sangat sulit mengembangkan ide untuk membuat konten bermanfaat yang bisa diterima netizen di media sosial.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Bekerja dengan Oranglain

Afif merasa profesinya sebagai selebgram dan influencer bisa membentuk dirinya menjadi lebih mandiri dan bebas dalam berkarya.

"Kalau ikut orang atau kerja dengan orang lain, pasti ya aku stuck disini saja. Bisa dibilang malah nggak ada kemajuan sama sekali," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Bukti Kerja Keras

Selain itu, dikatakan Afif, menjadi selebgram dan influencer sekaligus ajang pembuktian bagi dirinya yang selalu giat bekerja keras.

"Alhamdulillah saya bisa mendapatkan apa yang yang saya inginkan dan cita-citakan semenjak menjalani profesi ini. Terutama, saya bisa menyenangkan dan membahagiakan orangtua dengan kerja keras dan keringat saya sendiri," dia menyudahi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini