Sukses

Adiba Khanza Ngaku Baru Pede Memasak Setelah Menikah dengan Egy Maulana Vikri: Dulu Masak Kalau Rumah Lagi Sepi

Setelah menikah dengan Egy Maulana Vikri, Adiba Khanza mengaku percaya dirinya baru muncul lantaran ia bisa bebas menunjukkan hobinya dalam memasak.

Liputan6.com, Jakarta Adiba Khanza, putri sulung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik, mengungkapkan sejumlah perbedaan yang dirasakannya setelah menikah dengan Egy Maulana Vikri. Salah satu hal yang belum lama ini diungkapkan Adiba Khanza adalah soal memasak.

Diakui oleh Adiba Khanza bahwa sebelum menikah, dirinya memang sudah hobi memasak. Bahkan, ia kerap menyimpan sejumlah resep masakan di ponselnya. Namun ternyata, resep masakan yang disimpannya itu baru diaplikasikan hanya ketika rumahnya sepi.

Namun setelah menikah dengan Egy Maulana Vikri, Adiba Khanza mengaku percaya dirinya baru muncul lantaran ia bisa bebas menunjukkan hobinya dalam memasak. Pasalnya, ia menyiratkan bahwa sang suami sangat pengertian dalam menanggapi hasil masakan kreasinya.

"Aku tuh suka masak kan, suka save resep masakan gitu. Tapi aku malu kalau di rumah itu ramai. Jadi, aku masaknya kalau di rumah lagi sepi. Nah sekarang, aku sudah bebas masak buat berdua," ucap Adiba Khanza dalam video di akun Instagram @adiba.knza, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adiba Khanza dan Egy Maulana Selalu Bersama 24 Jam Seminggu

Tak hanya itu, Adiba Khanza juga mengaku bahwa setelah menikah, ia dan Egy Maulana Vikri selalu bersama-sama berdua. Bahkan Adiba mengklaim kebersamaannya dengan Egy selalu 24 jam dalam seminggu.

"Jadi kalau sekarang itu, ke mana-mana berdua, terus juga makan ada yang nemenin. Benar-benar 24/7 (twenty-four seven), kayak ada temannya," terang Adiba Kanza menyampaikan.

 

3 dari 4 halaman

Adiba Khanza Sekarang Izin Suami kalau Mau Pergi

Tak hanya itu, Adiba Khanza juga mengungkapkan perbedaan terkait izin saat akan pergi setelah menikah. Baginya, meminta izin pada suami menimbulkan kesan tersendiri.

"Terus juga kalau dulu kan pergi-pergi nya itu izin sama orangtua saja. Sekarang, izinnya juga sama suami. Jadi kita sama-sama izin ke suami, ngabarin biar lebih enak juga," ujar Adiba Kanza memungkasi.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza

Egy Maulana Vikri menikah dengan Adiba Khanza pada 10 Desember 2023 lalu. Pernikahannya dengan putri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik itu dihiasi oleh momen gembira campur haru.

Adik Adiba Khanza, Abidzar Al-Ghifari, bertindak sebagai wali nikah yang menikahkan kakaknya. Egy menikahi Adiba dengan maskawin berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.