Sukses

6 Potret Elvira Devinamira di Gala Premiere Film Suami Yang Lain, Aura Miss Universe-nya Terjaga Paripurna

Penampilan Elvira Devinamira ketika menghadiri gala premiere film Suami Yang Lain panen pujian karena elegan, glamor, sekaligus cantik berkarakter.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu yang melenggang ke gala premiere film Suami Yang Lain di Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2023), yakni Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014, wakil Indonesia di ajang Miss Universe pada tahun yang sama.

Peraih Best National Costume Miss Universe 2014 ini memerankan Prita sahabat Olivia Sastranegara (Acha Septriasa). Kembali ke layar lebar setelah pandemi Covid-19 membuat Elvira Devinamira bersemangat.

“Senang banget karena setelah sekian lama Covid-19, saya bisa menghadiri gala premiere film lagi dan berkarya lagi. Saya berperan sebagai Prita sahabat Olivia, yang diperankan Acha,” katanya.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menghimpun 6 potret Elvira Devinamira saat menghadiri gala premiere. Penampilannya panen pujian karena elegan, glamor, sekaligus berkarakter. Selamat menyimak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gaun Rancangan Ansoe

Elvira Devinamira melangkah ke karpet merah dengan gaun panjang tanpa lengan warna emas rancangan desainer Ansoe. Penampilannya diarahkan fashion stylist Elco Frebliaman.

Riasan natural yang menonjolkan karakter wajah Elvira Devinamira dipoles Bubah Alvian. Rambutnya ditata Aloy. Jadilah penampilan Elvira Devinamira menyita perhatian publik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Cinta Pada Pandangan Pertama

Dalam wawancara tertulis dengan Showbiz Liputan6.com, pada Rabu (27/12/2023), Elvira Devinamira mengaku jatuh hati pada gaun karya Ansoe karena sempurna “membingkai” tubuh.

“Rancangan Ansoe. Saya jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat gaun ini karena membentuk badan dan kelihatan glowing,” ujar bintang film Single dan Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi.

 

4 dari 7 halaman

3. Terinspirasi Kecantikan Dewi Yunani

Elvira Devinamira dikenal selalu punya konsep matang saat menghadiri beragam acara termasuk gala premiere. Tak heran jika saat tampil di karpet merah film Suami Yang Lain, ia sangat memesona.

“Konsep penampilan saya yakni glazed skin dan glowing. Rambutnya sleek terinspirasi Greek Goddess atau Dewi Yunani,” kata Elvira Devinamira yang kini sibuk mempromosikan film dam series terbaru.

 

5 dari 7 halaman

4. Aura Miss Unieverse Terjaga Paripurna

Penampilan Elvira Devinamira di gala premiere flm Suami Yang Lain kebanjiran pujian netizen. “Aura MU (Miss Universe)-nya enggak pudar. Terjaga paripurna,” netizen dengan akun @duni**** menyanjung di kolom komentar.

Vira ini kalau ikut pageant lagi juga bakal menang. Cantik, pintar, kaya, enggak ada minusnya,” cuit @dani****. “Definisi cantik di atas rata-rata,” cetus @dhan****. Acha Septriasa pun mengirim emotikon kobaran api.

 

6 dari 7 halaman

5. Target Elvira di 2024

Elvira Devinamira mengabarkan bahwa film terbarunya, Suami Yang Lain, akan tayang di bioskop Tanah Air mulai Kamis (4/1/2024). Mengawali 2024 dengan karya baru, ia pun berbagi resolusi.

“Target saya tahun depan lebih banyak karya di dunia perfilman Indonesia. Saya terbuka untuk beragam genre. Selain itu ingin mengembangkan unit bisnis untuk masa depan,” ujar artis kelahiran 8 Juni 1993.

 

7 dari 7 halaman

6. Elvira Memandang Film Indonesia

Suami yang Lain bergenre drama. Dirilis saat industri film Indonesia didominasi horor, Elvira Devinamira optimistis film terbarunya di sambut hangat penonton. Ia pun berbagi perspektif soal 18 film Indonesia yang meraih sejuta penonton lebih sepanjang 2023.

“Senang banget dengan banyaknya penonton yang mengapresiasi film Indonesia dalam genre apapun. Tak bisa dimungkiri cerita horor Indonesia memang banyak dan variatif. Asal cerita bagus dan dapat respons positif, saya pasti dukung,” Elvira Devinamira mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini