Sukses

Polisi Konfirmasi Kematian Lee Sun Kyun, Diduga Bunuh Diri Usai Ditemukan Briket Arang Menyala

Polisi telah mengkonfirmasi laporan bahwa pria tersebut adalah aktor Lee Sun Kyun.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Lee Sun Kyun ditemukan meninggal dunia. Rabu (27/12/2023), pihak Kantor Polisi Seongbuk Seoul melaporkan bahwa mereka menemukan seorang pria tak sadarkan diri di dalam mobil yang diparkir di sebuah taman di Seoul.

Mereka pergi ke lokasi tersebut setelah menerima panggilan darurat dari seorang wanita yang mengatakan suaminya meninggalkan rumah setelah menulis surat yang sepertinya merupakan pesan bunuh diri.

Diberitakan Soompi, Rabu pagi, polisi telah mengkonfirmasi laporan bahwa pria tersebut adalah aktor Lee Sun Kyun dengan menyatakan, “identitasnya telah dikonfirmasi.”

Tak lama setelah kabar Lee Sun Kyun meninggal dunia merebak, polisi menemukan bukti berupa briket arang yang menyala di dalam mobilnya. Benda ini menimbulkan dugaan bahwa kematian Lee Sun Kyun mungkin disebabkan karena bunuh diri.

Sejak Oktober lalu, aktor Parasite ini telah diselidiki polisi atas dugaan penyalahgunaan narkotika. Lee Sun Kyun dinyatakan negatif narkoba dalam tes reagen singkat yang dilakukan selama penyelidikan polisi dan tes narkoba berbasis laboratorium oleh Badan Forensik Nasional bulan lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini