Sukses

Sstt.. Adinia Wirasti Tampil Topless di 'Laura & Marsha'

Film Laura & Marsha rupanya tak hanya memamerkan keindahan alam negara-negara Eropa semata. Film besutan Dinna Jasanti ini juga menampilkan adegan topless Adinia Wirasti.

Film Laura & Marsha rupanya tak hanya memamerkan keindahan alam negara-negara Eropa semata. Film besutan Dinna Jasanti ini juga menampilkan adegan topless Adinia Wirasti.

Sejatinya, Laura & Marsha merupakan film yang berkisah tentang dua sahabat yang melakukan petualangan di tiga negara yakni Jerman, Belanda, dan Austria. Di negara Eropa itu persahabatan Laura (Prisia Nasution) dan Marsha (Adinia Wirasti) diuji oleh serangkaian kejadian. Apalagi keduanya memiliki karakter yang bertolak belakang. Laura yang hidup taat aturan dan Marsha yang urakan. 

Nah, untuk mengesankan imej urakan inilah, Dinna menyelipkan adegan topless. Tidak lama, hanya beberapa detik kok. Dinna mengambil lekukan tubuh Adinia Wirasti dari samping saat ia keluar dari kamar mandi dan membasuh tubuhnya dengan handuk.

Asti menyebut film ini merupakan titik dimana seorang perempuan mencari jatidiri. "Dilihat usia Marsha dan Laura, mereka sedang dihadapi umur dimana mereka bertanya posisinya dimana. Saat perempuan disaat kerja ditengah karir, ada saat mereka bertanya apakah gue wanita pekerja, karir atau ibu seutuhnya, atau mau menjalani dua-duanya," jelas Asti. "Ini harus digali lebih dalam lagi. Mereka melengkapi satu sama lain. Soulmate itu apa ya, harus couple," sambung Asti.

Ia menyebut dunia peran membebaskannya untuk berkhayal. Kekampuan akting lah yang membuat penonton bisa terbawa suasana. "The beauty of seni peran adalah kita bisa berkhayal.Akting memberikan kita emosi yang jujur," pungkas dia.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.