Sukses

Nikita Mirzani Sindir Wanita Munafik Setelah Dito Mahendra P21: Di Sana Kau Baik, Di Sini Mencabik

Usai menulis pernyataan sikap soal berkas perkara Dito Mahendra P21, Nikita Mirzani menyindir perilaku wanita munafik yang tampak baik tapi mencabik.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa jam setelah menyampaikan pernyataan sikap soal berkas perkara Dito Mahendra dinyatakan lengkap atau P21, Nikita Mirzani melontar sindiran soal wanita munafik dalam bentuk puisi dengan rima yang tertata.

Tak jelas sindiran wanita munafik ini ditujukan kepada siapa. Namun artis yang pernah dekat dengan Fitri Salhuteru itu menggambarkan wajahnya cantik bagai dewi. Auranya terang laksana purnama, berhati baik bak ibu peri. Kesal ini pudar seiring waktu.

Nikita Mirzani menyadari ternyata wajah bak ibu peri hanyalah topeng. Aslinya, ia seperti (maaf) setan yang memburu mangsa tanpa ampun. Publik pun bertanya-tanya siapa wanita cantik laksana ibu peri yang dimaksud.

Wajahnya bak purnama yang berseri, menyongsong kecantikan sang dewi. Tutur katanya lembut nan baik hati laksana sosok peri,” tulisnya di Instagram Stories, Kamis (21/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Persimpangan Waktu

Di suatu persimpangan waktu, kulihat ia bak setan yang memburu. Bengis tanpa pilu, tarngnya keluar mencari mangsa baru. Wanita munafik berbanding terbalik di dua sudut yang apik. Di sana kau baik, di sini kau mencabik,” Nikita Mirzani menyambung.

Dalam puisi itu, pelantun “Nikita Gang” mengisyaratkan aksi dua muka ala wanita munafik belum selesai. Yang dilakukan Nikita Mirzani kini sabar menanti momen kedoknya terbongkar.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Topengmu Belum Luruh

Topengmu belum luruh, diam dan mencumbu wajah seringaimu. Tapi, suatu saat topengmu akan jatuh menyisakan bekas malu,” ibu tiga anak ini mengakhiri. Sindiran tak hanya sebatas puisi.

Pasalnya dalam unggahan lain, Nikita Mirzani memamerkan tangan dengan gelang, cincin dan jam angan mewah mengilap. Ia mengkritisi wanita munafik yang gemar cari simpati dan perhatian.

 

4 dari 4 halaman

Demi Simpati dan Perhatian

Tanpa menyebut nama, Nikita Mirzani mengaku tak akan tergoda berbuat hal yang sama. Bintang film Nenek Gayung yakin, kejujuran, integritas, dan ketulusan di atas segalanya meski zaman menggila.

Wanita munafik melupakan siapa mereka sebenarnya demi mendapatkan simpati dan perhatian. Skap munafik bertentangan dengan nilai-nilai kejujuran, integritas, dan ketulusan hati,” cuit Nikita Mirzani.

Sebaliknya, sikap yang lebih dihargai adalah kejujuran dan keteguhan di mana seseorang berbicara dan bertindak sesuai dengan keyakinan dan nilai-nilai mereka yang sejati,” ia menyudahi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini