Sukses

Andi Awe Eks Saleena Band Senggol Andrigo Soal Isu Anak yang Tak Diakui, Berujung Tantangan untuk Live Bareng

Awalnya, tak diketahui siapa dan isu apa yang dimaksud Andi Awe dalam unggahan di media sosialnya, hingga akhirnya Andrigo bereaksi menanggapinya.

Liputan6.com, Jakarta Andi Awe, mantan vokalis band Saleena Band tiba-tiba menuliskan pernyataan yang cukup mengejutkan di media sosialnya. Andi Awe menyenggol sikap seseorang yang membuatnya gemas terkait dengan pengakuan terhadap sesuatu atau seseorang.

Awalnya, tak diketahui siapa dan isu apa yang dimaksud Andi Awe dalam unggahan berupa teks berisi kalimat panjang itu. Pernyataan tersebut disampaikan Andi Awe melalui Instagram Stories akun @andiawe miliknya pada Kamis (21/12/2023).

Setelah itu, Andi Awe pun mengunggah pernyataan tersebut di akun TikTok @andiawee. "Tinggal akuin aja semua beres, pakai drama-drama tes-tes DNA pulaa 😀," tulis Andi Awe sebagai keterangan unggahannya. Setelah itu, barulah diketahui Andi Awe sedang menyenggol Andrigo lantaran sang penyanyi tiba-tiba menanggapinya melalui sebuah video.

Dalam videonya, Andrigo yang merasa tersenggol mengaku awalnya ia sudah melupakan isu tes DNA. Ia lalu menyebut Andi Awe sebagai pihak yang sekadar ikut-ikutan mengomentari masalahnya. "Tolong Jangan Ada Yang Ikut-ikutan . makasih," tulis Andrigo sebagai keterangan videonya di TikTok @andrigopacarselingan sembari menyenggol akun Andi Awe.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Andi Awe Seolah Gemas dengan Isu yang Melanda Andrigo

Awalnya, Andi Awe seolah gemas dengan isu tes DNA yang melanda penyanyi Andrigo terkait anak yang tak diakui. Ia pun melontarkan kata-kata pedasnya.

"Ada ya manusia inisial A....G.... Ahlaknya kayak b*****ng. Sudah dikasih enak, dibiayai hidupnya. Tega sungguh tega enggak mau akui perbuatan sendiri, lupa akan segalanya. Ingat lo rezeki lo ketahan karena sifat lo sendiri," tulis Awe di Instagram Stories dan TikTok.

"Jadi manusia gak ada terima kasihnya, padahal tinggal akuin ajaaa langsung beres. Apa lo mau cari popularitas aja dengan semua ini?" sambung Andi Awe.

"Tadinya gue diam waktu lo viral, tapi lama-lama geram juga gue. Apalagi ini masalah anak. Anak mana sih yang hidup di dunia ini gak mau diakuin? Lama-lama gue bongkar semua ini ceritamu," tambahnya memungkasi.

3 dari 5 halaman

Penjelasan Andrigo terhadap Pernyataan Andi Awe

Setelah membaca unggahan Andi Awe tersebut di TikTok, Andrigo langsung menjelaskan isu yang tengah melandanya itu melalui video di akun miliknya sembari menyenggol Andi Awe.

Ia mengaku terusik dengan isu tes DNA yang diungkit kembali oleh beberapa pihak termasuk Andi Awe. Terlebih, Awe menyebut akan membongkar semua isi cerita Andrigo.

"Gua yakin semua kebenaran itu pasti akan terbukti. Orang-orang yang mau ikut campur saja masalah ini, saya rasa tidak akan pernah bisa membuktikan apapun. Jadi buat Awe, yang gua rasa lu teman gua selama ini yang tahu cerita gua sebenarnya, gua yakin lu masih punya pikiran yang jernih untuk tidak membuka apapun," ujar Andrigo dalam videonya.

"Bukan berarti gua takut, tapi gua yakin betul tidak ada yang spesial, tidak ada rahasia yang ada dalam hubungan gua selama ini," sambung Andrigo sembari meyakinkan bahwa pihak ibu dari anak yang tak mau tes DNA, sementara ia siap untuk menjalaninya.

4 dari 5 halaman

Tanggapan Andi Awe terhadap Penjelasan Andrigo

Setelah menyaksikan penjelasan Andrigo, Andi Awe langsung menanggapinya. Andi Awe menyampaikan tantangan kepada Andrigo untuk melakukan siaran langsung sembari menyaksikan satu rekaman yang akan diputar olehnya.

"Gini aja bro Andrigo. Lu live, gua live, kita sama-sama ngobrolin. Terus gua putarin rekaman kebenarannya. Gimana, lu berani enggak? Gua tantangin nih. Enggak usah berbelit-belit biar semua beres. Lu akuin aja, enggak usah tes DNA atau apalah," ujar Andi Awe menantang.

Hingga kabar ini disusun, Andrigo belum kembali membalas tanggapan dari Andi Awe.

5 dari 5 halaman

Isu yang Menimpa Andrigo

Seperti diketahui sebelumnya, Andrigo sempat menjadi perbincangan publik setelah seorang wanita yang mengaku pernah menikah dengannya, muncul di podcast kanal YouTube Denny Sumargo yang diunggah 31 Agustus 2023.

Selain membahas pernikahan siri dengan Andrigo, wanita tersebut menyatakan bahwa putranya, Muhammad Sulthan, tidak diakui anak oleh Andrigo.

Wanita bernama Tuty Ariesta itu pun meminta Andrigo untuk melakukan tes DNA. Namun ia mengklaim bahwa sang penyanyi menolaknya. Hingga kini, Andrigo seolah enggan mengakui Sulthan sebagai anaknya.

Alih-alih larut dalam isu tersebut, Andrigo justru menjadikannya sebagai inspirasi berkarya dengan merilis sebuah lagu berjudul "Tes DNA (Dunia Nyata Aja)".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini