Sukses

Ayu Ting Ting Berbagi Kenangan Kelam dan Bantuan dari Rina Nose Saat Di-bully: Empati yang Menggugah

Ayu Ting Ting berbagi cerita menjadi sasaran bully netizen

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting, artis ternama Indonesia, kembali membuka lembaran masa lalu yang kelam ketika menjadi sasaran bully netizen dari berbagai penjuru Indonesia. Pada saat itu, Ayu Ting Ting menghadapi berbagai cibiran dan gosip miring, termasuk tuduhan selingkuh dengan Raffi Ahmad. 

Namun, di tengah masa sulit itu, hanya satu artis yang bersedia memberikan pertolongan kepada Ayu Ting Ting, yaitu Rina Nose.

Dalam kenangannya, Ayu Ting Ting berbagi cerita melalui saluran YouTube Qiss You TV pada Rabu (20/12/2023).

Ayu Ting Ting menjelaskan bahwa Rina Nose, tanpa ada angin atau hujan, mendadak muncul dan menghubunginya melalui pesan WhatsApp, menawarkan bantuan dan dukungan moral.

"Qiss You, dulu zaman gue lagi banyak, wah, lagi ramai. Semua orang pada nge-bully gue," ungkap Ayu Ting Ting, mengenang momen sulitnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Angin

"Satu-satunya orang yang gue inget ya. Dia nge-WhatsApp gue, nggak ada angin, enggak ada hujan. Enggak pernah ngobrol, tapi aku respect sama Teh Rina, kalau ketemu tetep nyapa," tambah Ayu Ting Ting, menunjukkan penghargaannya terhadap Rina Nose.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Moral

Rina Nose, dengan tulus hati, mengajukan diri sebagai tempat curhat Ayu Ting Ting dan menawarkan dukungan moralnya. Meski pada awalnya Ayu Ting Ting merasa kaget dengan tawaran tersebut, namun ia sangat menghargai perhatian Rina Nose di saat-saat sulit. 

"Tiba-tiba dia nge-WhatsApp gue. 'Neng, Teteh siap kok jadi tempat sampah buat kamu'. Gue kan kaget, gue bingung. 'Gue cerita apa enggak nih?'," cerita Ayu Ting Ting.

"Gue paham maksud dia. Cuma gue kaget aja, seorang lu yang maksudnya jarang ketemu sama gue. Tetapi lu bisa tahu apa yang gue rasain. Lu satu-satunya orang yang 'Ayo sini, ada gue nih'," sambung Ayu Ting Ting, mengungkapkan betapa terharunya dengan sikap empati Rina Nose.

 

4 dari 4 halaman

Pehamanan

Rina Nose, mendengar cerita Ayu Ting Ting, hanya tersenyum dan menyatakan pemahamannya terhadap situasi yang dihadapi oleh temannya. Presenter berdarah Sunda ini menjelaskan bahwa ia benar-benar memahami perasaan Ayu Ting Ting dan tidak ingin temannya melewati semuanya sendirian. 

"Gue paham rasanya digituin," jelas Rina Nose, menunjukkan kedekatannya dengan Ayu Ting Ting dan kepeduliannya terhadap sesama artis. Dengan cerita ini, keduanya memperlihatkan bahwa dukungan dan empati antarartis merupakan hal yang penting untuk memperkuat solidaritas dalam industri hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini