Sukses

Ayu Ting Ting Menghargai Rina Nose karena Tak Pernah Ikutan Menghina dan Menghujatnya

Sikap Rina Nose yang sangat menghargainya, membuat Ayu Ting Ting menaruh rasa hormat.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting mengingat kembali kejadian beberapa tahun lalu saat dia berada di posisi dihujat dan disalahkan oleh banyak orang. Kondisi ini tentu sangat berat dia lalu.

Namun, bintang sitkom Lapor Pak ini juga masih ingat betul siapa saja orang-orang baik yang tak ikut menghujat atau menghakimi dirinya. Salah satunya adalah Rina Nose.

Sikap Rina Nose yang sangat menghargainya, membuat ibu satu anak itu menaruh rasa hormat kepada Rina sampai detik ini. Rina Nose adalah salah satu orang paling baik yang dikenal oleh Ayu.

"Sekarang di setiap acara mana pun, walaupun yang lain suka ngeledek gue, atau ikut-ikutan menghina, menghujat, menyinggung, nyindir atau apa pun itulah tapi Teh Rina adalah orang yang enggak pernah ikut campur. Jadi gue bisa berpikir, 'Oh Teh Rina nggak rese, sampai kapan pun gue akan respect ke dia'," terang Ayu Ting Ting di YouTube-nya dikutip pada Rabu (20/12/2023).

"Bahkan lo ketawa cengengesan, nyinyir aja enggak pernah, dan itu akan gue ingat sampai kapan pun. Kan kita punya mata, punya perasaan, punya telinga, kita tahu lah, bisa lihat kalau lo sangat menghargai adik lo ini," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rina Siap jadi 'Tempat Sampah'

Bahkan kala itu Rina Nose siap mendengar segala keluh kesah Ayu tentang permasalahan yang sedang dialami. Artis berusia 31 tahun ini sungguh terharu mengingat kalau itu dia dan Rina tidak berstatus sebagai sahabat akrab.

"Dulu tuh pas lagi zaman-zamannya gue rame banget, orang semua pada nge-bully gue, satu-satunya orang yang gue ingat, dia nge-WhatsApp gue, nggak ada angin nggak ada hujan, jarang ngobrol lama, tiba-tiba dia WhatsApp gue, 'Neng, Teteh siap kok jadi 'tempat sampah' buat kamu'," tutur Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Rina Paham Posisi Ayu

Ayu dapat merasakan bahwa Rina Nose sangat memahami posisinya kala itu.

"Gue kaget, gue mau cerita apa nggak nih, gue kaget, seorang Teh Rina yang kita jarang ketemu, tapi lo bisa tahu apa yang gue rasain, kondisi gue, lo satu-satunya orang yang gini 'Ayo sini, ada gue nih'," jelasnya.

"Karena gue paham rasanya digituin," Rina menimpali.

4 dari 4 halaman

Reaksi warganet

Setelah mendengar cerita ini, warganet pun ikut respect pada Rina Nose.

"Rina nose emang sebaik itu. Ga ada genk2an, dari jaman baheula gapernah punya masalah sama artis lain. Ttp jdi salah satu yg terbaik utk ayu ya teh," tutur salah satu netizen.

"Setiap orang pasti pernah diuji dg namanya sesuatu yg ga enak ya, disitu bisa lihat teman yg bener2 tulus" ujar warganet yang lain.

"Rina nose itu salah satu artis paling netral kalo menurut aku," yang lainnya menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.