Sukses

Kiky Saputri Tolak Puluhan Tawaran MC dan Roasting Parpol, Trauma Dituduh Jadi Buzzer Capres

Kiky Saputri buka kartu menolak puluhan tawaran jadi MC dan roasting parpol jelang Pemilu 2024. Ia trauma dituding jadi buzzer capres dan cawapres tertentu.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan besar dibuat Kiky Saputri, yakni menolak puluhan tawaran sebagai MC dan roasting dari sejumlah parpol jelang Pemilu 2024. Ia khawatir sekaligus trauma dituding buzzer capres dan cawapres tertentu.

Tudingan buzzer ini bermula dari serangan netizen ketika Kiky Saputri membuat rangkuman hasil debat capres edisi perdana yang digelar di Jakarta, pekan lalu. Sejumlah netizen menuding Kiky Saputri pro salah satu capres.

Cuma gegara bikin sedikit rangkuman dari debat capres pertama, orang-orang bukan fokus sama isinya. tapi selalu fokus menyudutkan ‘Dasar Kiky buzzernya ini.. wajar aja dia ngomong gitu, dia kan pendukung ini,’” keluhnya lewat akun Twitter pribadi, Minggu (17/12/2023).

Sejumlah netizen “bersumbu pendek” juga merundung Kiky Saputri. Sampai di sini, bintang film Imperfect mulai bertanya, tak bisakah masyarakat Indonesia berdiskusi jernih tentang politik?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sumbu Pendek

Belom lagi yang sumbu pendek, ga ngerti substansinya, langsung nyerang fisik. Bisa enggak sih kita diskusi secara jernih tanpa harus nuduh?” Kiky Saputri balik bertanya kepada netizen.

Seiring meningginya suhu politik dan seringnya diserang netizen, istri Muhammad Khairi memutuskan tak mau menerima tawaran pekerjaan pembawa acara maupun roasting.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Puluhan Tawaran MC

Kiky Saputri tak mau jadi sasaran tembak buzzer capres tertentu atau dirujak netizen yang tak mau berpikir panjang. Kiky Saputri lelah menghadapi beragam tudingan netizen.

Ini nih yang bikin puluhan tawaran MC dan Roasting dari partai gue tolak-tolakin.Males langsung dianggap: Wah si Kiky ada di pihak ini nih,” pesohor dengan 2 jutaan pengikut di Instagram ini menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Pekerjaan Halal dan Profesional

Dalam kesempatan itu, Kiky Saputri mengingatkan menjadi komika, MC, dan roasting adalah pekerjaan halal. Sah-sah saja jika ia menerima tawaran dari berbagai capres-cawapres yang berlaga di Pemilu 2024.

Padahal kalo dipikir-pikir itu pekerjaan halal dan profesional.Semua acara dari semua paslon nawarin, tanpa ada ketentuan mengikat harus dukung mereka. Okedeh mulai besok gue ambil aja semuanya. (Lah gitu. Curhat sendiri, ambil keputusan sendiri),” pungkas Kiky Saputri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.