Sukses

Heboh Irene dan Yeri Red Velvet Ikut The First Snow Challenge di Plaza Senayan, Pakai Baju Musim Dingin

Red Velvet joget di depan hiasan natal yang terpajang di area luar Plaza Senayan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa hari lalu, Red Velvet berada di Indonesia untuk mengisi sebuah acara. Di sela aktivitas manggungnya, Irene dan Yeri ikut The First Snow Challenge di Jakarta. 

"The First Snow" sendiri merupakan lagu yang dipopulerkan oleh EXO. Dalam video yang diunggah ke akun TikTok resmi Red Velvet, tampak Irene dan Yeri ngedace "The First Snow" di depan Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Dengan mengenakan pakaian khas musim dingin, anggota tertua dan termuda Red Velvet ini joget di depan hiasan natal yang terpajang di area luar Plaza Senayan. Video ini sepertinya diambil saat matahari sudah terbenam.

"I would be happy if I could call you on an afternoon like this this coming☃️🩷 💜" begitu keterangan dalam videonya.

Tak sampai 24 jam setelah diunggah, video tersebut telah ditonton lebih dari 2,46juta kali dan dibanjiri lebih dari 8 ribu komentar. Warganet seolah tidak percaya Irene dan Yeri akan membuat dance challenge di Plaza Senayan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baju Misim Dingin Jadi Sorotan

Tapi, yang lebih bikin salah fokus adalah kostum yang dipakai Yeri dan Irene. Demi challenge ini, mereka rela mengenakan busana musim dingin di tengah cuaca Jakarta yang begitu hangat.

"Jakarta vibesnya berasa jadi winter ya karena mereka challenge first snow," kata salah satu netizen.

"Teh punten, itu apa ngga panas banget di jakarta pake baju musim dingin," ujar fans yang lain.

"SIAPA SANGKA BANGET DI DEPAN PLAZA SENAYAN," kata yang lain.

"backgroundnya plaza senayan+blue bird," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Penampilan Red Velvet di Lazada Fest 12.12

Diberitakan sebelumnya, Red Velvet, tampil memukau di gelaran Lazada Fest 12.12 yang berlangsung di Indonesia Arena Komplek Gelora Bung Karno (GBK) pada Rabu malam, 13 Desember 2023.

Idol Kpop besutan SM Entertainment beranggotakan Irene, Joy, Yeri, Wendy, dan Seulgi muncul di hadapan para Reveluv --- sebutan bagi fans Red Velvet --- sekitar pukul 19.30 WIB. Lagu pertama yang mereka bawakan berjudul "Chill Kill".

4 dari 4 halaman

Main Games

Setelah itu, Red Velvet tidak langsung membawakan lagu berikutnya. Indra Herlambang dan Cia Wardhana yang didapuk sebagai MC memanggil Wendy Cs naik ke atas panggung untuk main games.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini