Sukses

Umi Pipik Ketemu Ustaz Jefri Al Buchori di Alam Mimpi Jelang Adiba Khanza Nikah, Almarhum Minta Ini

Umi Pipik mengaku didatangi almarhum ustaz Jefri Al Buchori di alam mimpi jelang pernikahan Adiba Khanza. Sebuah permintaan disampaikannya kepada istri.

Liputan6.com, Jakarta Sehari setelah pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri digelar, Umi Pipik berbagi cerita bertemu almarhum ustaz Jefri Al Buchori di alam mimpi. Ia menyebut pertemuan ini berlangsung singkat, menjelang pernikahan Adiba Khanza.

Dalam mimpinya, ustaz Jefri Al Buchori berterima kasih kepada Umi Pipik karena telah merawat anak-anak dengan baik sepeninggalnya. Momen ini membuatnya terharu.

Bismillah. Terima kasih kamu yang sudah hadir menyapa di mimpi hari itu dan memgucap terima kasih sudah merawat dengan baik,” tulis Umi Pipik di akun Instagram terverifikasinya, Senin (11/12/2023).

Momen bertemu almarhum suami di alam mimpi dibagikannya bersama video Adiba Khanza sungkem kepada Umi Pipik. Ia bersiap menyempurnakan hidup dan ibadah dengan menikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dan Kamu Beri Amanah

Setelahnya Umi Pipik menguak permintaan mendiang suami dalam mimpi. “Dan kamu beri amanah utk kami perbanyak sholawat fatih utk hari esok dlm mimpi itu dan cepat sekali kamupun pergi. Al fateha utkmu Haji jefri al bukhori,” cuitnya.

Umi Pipik menyebut pernikahan bukanlah perpisahan orangtua dan anak melainkan awal kebersamaan dilandasi cinta. Ia pun menyampaikan nasihat indah untuk Egy Maulana dan Adiba Khanza.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ini Bukanlah Perpisahan

Anak-anak ini bukanlah perpisahan tapi ini adalah awal kebersamaan yanbg abadi karena cinta dan sayang kalian satu sama lain ada di hati2 kalian,” Umi Pipik mengingatkan anak dan menantu.

Pesohor dengan 2 jutaan pengikut di Instagram ini meminta Adiba Khanza dan Egy Maulana rukun sekaligus saling menguatkan mengingat menjalani rumah tangga tak semudah yang dibayangkan.

 

4 dari 4 halaman

Teruslah Rukun dan Saling Menguatkan

Teruslah rukun dan saling menguatkan. Ummi love u so much. Selamat datang anakku @egymaulanavikri. Siraman dan sungkeman 9 Desember 2023,” ia mengakhiri.

Sejumlah selebritas terharu membaca cerita Umi Pipik. Dua di antaranya Iis Dahlia dan Mulan Jameela. Nyonya Ahmad Dhani meyakini Umi Pipik telah menjalankan tugasnya sebagai ibu dengan baik.

Ya Allah Ummi sayang. Nangis bacanya. Masyaallah Tabarakallah Alhamdulillah, Ummi sudah melaksanakan tugas dengan baik,” Mulan Jameela menulis di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini