Sukses

Inul Daratista Selektif Pilih Klinik Kecantikan yang Aman dan Nyaman

Inul Daratista menceritakan pentingnya memilih klinik kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Inul Daratista berbagi pengalamannya tentang pentingnya memilih klinik kecantikan yang tepat, terutama di tengah pemberitaan viral seputar sedot lemak. Menurut Inul, selektivitas dalam memilih klinik kecantikan adalah hal yang tak bisa dianggap remeh.

Inul mengakui betapa pentingnya bagi dirinya, sebagai seorang wanita yang aktif di dunia hiburan, untuk memperhatikan penampilan dan tubuhnya. Baginya, menjaga penampilan bukan hanya untuk tampil di depan umum, tetapi juga untuk diri sendiri dan pasangannya.

"Saya memilih Nibelth karena memiliki dokter-dokter luar biasa dan sudah berdiri sejak 24 tahun yang lalu, banyak artis yang merasa puas dengan pelayanan mereka. Saya pun merasa puas dengan berbagai treatment yang mereka berikan, mulai dari perawatan kaki hingga kepala," ujar Inul Daratista saat berada di Nibelth Medical Center, Gandaria City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teknik Baru

Inul juga mengungkapkan bahwa Nibelth memiliki teknik terbaru dalam melakukan sedot lemak yang dinamakan LAMS, yang diyakini lebih aman dan nyaman bagi pasiennya.

"Mereka memiliki teknik baru, LAMS, yang menjanjikan keamanan maksimal. Pasien dapat pulang dengan cepat dan tanpa gejala yang mengkhawatirkan. Semuanya dilakukan oleh tenaga profesional dengan pengalaman yang cukup tinggi," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Ketertarikan Khusus

Inul memiliki ketertarikan khusus terkait bagian dagu atau double chin yang ingin diminimalkan dengan bantuan teknik LAMS. Dia juga merencanakan untuk mencoba teknik ini di beberapa bagian tubuhnya yang dianggap membutuhkan perhatian.

"Terkadang, ingin mengecilkan double chin ini, tapi saat ini belum menemukan waktu yang tepat karena jadwal kerja cukup padat. Saya sudah mencoba metode lain untuk mengecilkan bagian lengan dan hasilnya cukup memuaskan. LAMS ini terdengar menarik, dan saya tertarik untuk mencobanya nanti," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Budget

Ketika ditanya mengenai anggaran khusus untuk perawatan, Inul mengaku bahwa ia tidak memiliki anggaran tetap bulanan untuk perawatan kecantikan.

Menurutnya, perawatan yang dilakukan kadang-kadang dan disesuaikan dengan kebutuhan, terutama karena padatnya jadwal pekerjaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.