Sukses

Potret Langka Inul Daratista dan Soeharto, Diundang Makan Bareng Pak Harto dan Dapat Hadiah Mutiara

Inul Daratista pamer foto bareng mantan Presiden Soeharto. Ia mengenang momen diundang makan bareng Pak Harto kemudian diberi hadiah mutiara.

Liputan6.com, Jakarta Sang Ratu Ngebor Inul Daratista pamer foto kenangan dengan Presiden kedua Republik Indonesia, Soeharto. Dalam foto tampak, Pak Harto mengenakan sarung kotak-kotak warna lazuardi dan hitam yang dipadu dengan baju koko biru tua.

Sementara Inul Daratista berada di sisi kiri Pak Harto, tampil santun dengan atasan lengan panjang pinggala plus celana panjang cokelat. Di sisi kanan, Adam Suseno berkaus polo merah dan celana panjang hitam.

Potret artis dan mantan Presiden ini diambil pada 2003 ketika Inul Daratista memantik kontroversi gara-gara ribut dengan Rhoma Irama. Sepanjang tahun itu, berita Inul dan Goyang Ngebor-nya menghiasi banyak media nasional.

Nemu Foto lawas 2003. Di undang ibu Titiek soeharto ke kediamannya, diajak makan dikasih kenal sm eyang kakung soeharto. Masih ingat dikasih hadiah mutiara,” tulis Inul Daratista di akun Instagram terverfikasi, 15 November 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Bareng Pak Harto

Sesampainya di rumah, hadiah mutiara dari Pak Harto dibawa ke toko emas langganan untuk dirangkai menjadi anting dan cincin. Tak terbilang betapa bangganya bintang sinetron Kenapa Harus Inul? diundang Keluarga Cendana.

Sudah pernah Foto sama Eyang Soeharto juga aku, alhamdulillah.. eh bisa bercanda sm eyang kakung, tahu aku heboh berita sama Pak H. Rhoma, tahu aku pinter nyanyi. Beliau suka lihat beritaku,” Inul Daratista menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sama Bu Mega Belum...

Soeharto hanya salah satu dari sejumlah kepala negara yang pernah foto bareng Inul Daratista. Selain Pak Harto, ada Gus Dur dan Presiden Jokowi. Ke depan, ia mengaku pengin foto bareng SBY dan Megawati Soekarnoputri.

Sama bu Mega belum tapi alhamdulillah sama Bapak Taufik kemas sudah. Kelak berjumpa mau minta foto beliau, sing sehat ibu Megawati sama bapak SBY juga belom. Jika ada kesempatan mau foto juga kalau bersua semoga beliau sehat terus amin,” urainya.

 

4 dari 4 halaman

Siapa pun Presidennya Kelak...

Lewat foto ini, Inul Daratista mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung siapa pun yang nanti terpilih sebagai Presiden RI dalam Pemilu 2024. Jangan ribut hanya gara-gara beda pilihan politik.

Siapapun Presidennya kelak, kita dukung sebagai anak bangsa yang baik. Kita negara yang besar, negara yang makmur, negara yang hebat… ojo ribut karena beda pilihan,” Inul Daratista mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini