Sukses

Potret Peti Jenazah Kiki Fatmala Ditemani Salib dari Untaian Bunga, Suasana Intim dan Tenang

Liputan6.com, Jakarta Pihak keluarga Kiki Fatmala memperlihatkan potret peti jenazah yang diunggah di akun Instagram sang aktris pada Jumat (1/12/2023). Unggahan ini tak disertai pernyataan apapun dari keluarga almarhum.

Kiki Fatmala meninggal dunia pada usia 56 tahun setelah berjuang melawan kanker stadium 4 di saluran napas. Mencermati potret ini, peti jenazah Kiki Fatmala tampak belum ditutup.

Di depan peti tampak potret monokrom bintang sinetron Maryam Si Manis Jembatan Ancol tersenyum dengan salah satu tangan menyentuh kening. Potret ini dibingkai dengan untaian bunga, di letakkan di atas meja.

Di depan meja ada tanda salib dari untaian bunga warna putih. Suasana di rumah duka tampak intim, khidmat sekaligus tenang seperti yang diinginkan Kiki Fatmala sebelum mangkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memohon Privasi

Merujuk pada pernyataan tertulis yang disampaikan di medsos kemarin, keluarga Kiki Fatmala mohon privasi kepada awak media dan masyarakat selama menempuh masa berkabung.

Di saat-saat sulit ini, keluarga kamı memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi,” tulisnya.

3 dari 4 halaman

Meminta Penghormatan dan Pengertian

Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim,” pihak keluarga Kiki Fatmala menambahkan.

Sadar bahwa bintang film Gadis Malam dan Misteri Di Malam Pengantin adalah figur publik yang eksis selama puluhan tahun, informasi seputar Kiki Fatmala meninggal dialirkan lewat satu pintu.

 

4 dari 4 halaman

Tak Menerima Karangan Bunga

Ini untuk menghindari salah persepsi atau desas-desus yang memicu ketidaknyamanan pihak keluarga. Bahkan, keluarga Kiki Fatmala tidak menerima karangan bunga untuk menjaga ketertiban selama masa duka.

Kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini. Pernyataan ini adalah satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga dan kami tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan selain ini,” imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini